Cara Menggunakan Carburator Spray

Mobil Mogok - Carburator spray adalah alat pembersih carburator, sangat efektip untuk membersihkan kerak kotoran yang menempel pada lubang venturi karburator. cara menggunakanya sangat simpel dan mudah. menggunakan carburator spray untuk membersihkan karburator akan membuat karburator kendaraan anda bersih seperti baru, kerak-kerak hitam bandel pun akan mudah lenyap.

Carburator spray juga bisa digunakan untuk mesin-mesin kendaraan yang memakai sistem pengabut bahan bakar injeksi/injection (EFI). berfungsi sama yaitu untuk membersihkan intake manifold. dan sensor-sensor elektronik yang terdapat di saluran bahan bakar (intake manipold) dari kerak kotoran.

Cara Menggunakan Carburator Spray


Cara menggunakanya mudah saja, pertama buka fiter udara (untuk karburator) dan selang saluran udara yang ke intake manipold untuk jenis-jenis mesin EFI. kemudian hidupkan mesin, tarik kabel gas/tuas gas di karburator/intake manipold (Injeksi) tarik kabel gas hingga mesin meraung kemudian semprotkan caburator spray ke saluran bahan bakar/carburator hentikan penyemprotan ketika mesin hampir mati, lakukan berulang hingga mesin terasa ringan (tenaga mesin).


Sekian dari saya tentang Cara Menggunakan Carburator Spray , selamat mencoba dan mohon maaf bila ada salah kata. maklum kadang di bengkel punya bahasa sendiri untuk istilah komponen. terima kasih

"untuk  membuka karburator cara-caranya klik disini"

Cara Menggunakan Carburator Spray Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dedi Kurnia