Cara Menghilangkan Bunyi Per Mobil.

MOBIL MOGOK - Tidak nyaman memang Apabila kendaraan kita ketika dipakai terdengar bunyi-bunyi kaya suara tikus ( crit2, krat,kret) apalah bunyi-bunyianya, khusus yang berasal dari bagian per. sebagaimana kita ketahui, per yang letaknya di bawah memang setiap kita gunakan kendaraan tersebut per tersebut bersentuhan dengan kotoran, air lumpur dan lainnya yang bersal dari cipratan ban. inilah yang bisa membuat per mobil kering, berkarat dan akan membuat bunyi-bunyi gak enak di seputar per mobil.

biasanya bunyi-bunyian ini akan hilang apabila kaki-kaki dalam keadaan basah (hujan/dicuci). ada cara untuk menghilangkan bunyi-bunyi ini, yang akan saya bahas disini, cara termurah. alias akal mengakali, hehehehe

Cara Menghilangkan Bunyi Per Mobil.


langsung aja boz kita ke TKP.

  • jika sumber suara berasal dari karet bos per, tinggal kasih oli aja bos, dijamin tu bunyi minggat deh.. kalo susah melumurinya, coba pake produk2 pelumas rantai motor, kan enak tuh tinggal cemproooooooooooots.

  • jika sumber berasal dari gesekan per, tinggal ganjal aja pake karet ban dalem. minta dikit lah ama tukang tambal. caranya : congkel per pake obeng trus ganjal pake karet ban dalem. kalo mau mudah mencongkelnya, dongkrak dulu mobil agan, ngedongkraknya dari chasis/rangka. pukul obeng untuk langkah pencongkelan.

Sekian tutorial singkat mengenai Cara Menghilangkan Bunyi Per Mobil. dan semoga walaupun singkat tapi dapat bermanfaat untuk anda.

Cara Menghilangkan Bunyi Per Mobil. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dedi Kurnia