Cara Ampuh Menghilangkan Bau Aroma Tak Sedap Didalam Mobil

MOBIL MOGOK - Aroma asap rokok, bau makanan, dan tetek bengek yang lain merupakan sumber bau yang menyiksa, terlebih untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi serta perjalanan yang panjang. umumnya untuk mengusir bau itu, tinggal semprotkan pengharum ruangan. atau meletakkan pengharum, langkah ini praktis namun belum tentu aman.

sesungguhnya ada panduan perawatan mobil serta langkah lebih aman untuk mengusir bau tidak sedap dari kabin mobil anda. sudah pasti cara ini  tidak instan. yang sangat penting yaitu menjaga kebersihan kabin. 


Cara Ampuh Menghilangkan Bau Aroma Tak Sedap Didalam Mobil


Cara Ampuh Menghilangkan Bau Aroma Tak Sedap Didalam Mobil

  • step pertama, memburu bau. periksa karpet-karpet, kain pelapis dan ventilasi ac untuk melacak jejak jamur serta kelembapan. bersihkan dengan lap bersih. untuk kisi-kisi ac, gunakan cotton bud. lanjutkan melepas floor mats serta keringkan di bawah cahaya matahari. bila mempunyai vacuum cleaner pakai untuk bersihkan debu serta kotoran lain. 

  • arang dapat digunakan untuk menyerap kelembapan serta bau. tempatkan di bawah kursi serta diamkan sampai bau hilang. juga ada yang menyarankan untukmemakai remasan daun pandan. menjemur mobil anda dengan pintu/jendela dalam keadaan terbuka juga dianjurkan untuk mendorong udara dalam mobil bersirkulasi. 

  • ada langkah lain yang lebih natural layaknya menggunakan cuka yang menyerap nyaris seluruh type bau. langkahnya gampang, cukup letakkan cuka dalam wadah terbuka serta biarlah sampai seluruh bau terserap. untuk melindungi udara terus fresh, dapat letakkan sekantong biji kopi dibawah kursi. jaga kain pelapis kursi serta door trim terus kering. tinggalkan kupasan kulit jeruk fresh dalam wadah di mobil sampai kering. demikianlah panduan perawatan mobil dari.

Cara Ampuh Menghilangkan Bau Aroma Tak Sedap Didalam Mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dedi Kurnia