Cara Memilih Knalpot Racing Mobil dan Motor

MOBIL MOGOK - Cara Memilih Knalpot Racing Mobil dan Motor - Knalpot adalah komponen yang berfungsi untuk membuang asap hasil pembakaran yang terjadi pada mesin. knalpot baik knalpot mobil atau knalpot motor memiliki fungsi yang sama. knalpot juga jika dalam modifikasi korek mesin, merupakan bagian yang harus dilakukan modifikasi. cara yang diterapkan adalah dengan membobok knalpot standar atau mengganti dengan knalpot racing.

Knalpot racing baik untuk mobil dan motor juga memiliki banyak tipe, jenis dan merek. untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam modifikasi, knalpot harus dipilih sesuai karakter dan kebutuhan mesin. Berikut adalah sedikit tips untuk memilih knalpot racing mobil dan motor, jangan sampe salah pilih. memilih knalpot juga harus sesuai dengan kebutuhan dan selera anda. 


Cara Memilih Knalpot Racing Mobil dan Motor


langsung ke TKP :


  • Lekukan pipa knalpot
pilih lekukan pipa knalpot yang rapi dan presisi. lekukan pipa knalpot yang rapi dan presisi akan bisa menambah daya torsi motor anda

pipa knalpot yang terlalu besar bisa  meningkatkan gas buang pada mesin secara radikal. pilihan ukuran  knalpot diantaranya 3 in, 3,5 in dan 4 in.

  • Bahan Knalpot
lihat bahan knalpot yang akan dibeli. Bahan yang baik adalah minimal berbahan stainless steel. Untuk mengecek nya, Tempelkan magnet pada knalpot tersebut. magnet tidak akan menempel pada stainless steel.

  • Model Knalpot
Model  knalpot sangat penting dan wajib diperhatikan setelah harga  dan bahan. model knalpot, sesuaikan dengan selera. 

  • Hindari Karat pada knalpot
karat pada knalpot bisa meyebabkan kebocoran, pada mobil asap bisa masuk ke dalam kabin. itu berbahaya bagi kesehatan. juga akan mengurangi efisiensi  bahan  bakar.

  •  Harga Knalpot
sudah banyak beredar dipasaran knalpot racing berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. tinggal sesuaikan dengan selera dan kantong anda.

sekian tentang Cara Memilih Knalpot Racing Mobil dan Motor dan semoga bermanfaat bagi anda.......

Cara Memilih Knalpot Racing Mobil dan Motor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dedi Kurnia