Cara Memperbaiki Kunci Pintu dan Engsel Pintu Mobil

Mobil Mogok - Kunci pintu mobil lama kelamaan karena umur pakai dan sering buka tutup, bakal mengalami masalah, yang pertama bakal ngadat sih biasanya Kunci pitunya. kunci pintunya biasanya suka kurang ngunci yang akan membuat suara pintu gak rapet. dalam hal kondisi kunci pintu mobil rusak, bisa anda perbaiki atau anda ganti. kalo memungkinkan masih bisa diperbaiki dengan mudah.

Cara Memperbaiki Kunci Pintu dan Engsel Pintu Mobil tidaklah sulit dan tidaklah mahal. khusus untuk engsel pintu, ada bos engsel pintu yang bisa anda beli jika bos nya sudah aus. nah bagaimana tips memperbaikinya, berikut ini.

Cara Memperbaiki Kunci Pintu dan Engsel Pintu Mobil


Berikut ini adalah cara memperbaiki pintu mobil yang kurang rapat, yang bila ini terjadi akan menghasilkan bunyi tidak enak saat melalui jalan yang kurang baik. diakibatkan komponen kunci pintu sudah aus, rata-rata yang terjadi keausan adalah dudukannya, saya kurang tahu nama aslinya apa, saya kasih gambar supaya jelas.


Cara Memperbaiki Kunci Pintu Mobil



Cara Memperbaiki Kunci Pintu dan Engsel Pintu Mobil

bila anda berniat untuk memperbaikinya anda bisa membuka dan membaliknya, karena yang terjadi keausan satu sisi dan sisi lainya masih utuh. atau bila sudah dua2nya aus, bawa ke tukang las untuk di tambah cor lagi.

Cara Memperbaiki Engsel Pintu Mobil


Untuk memperbaiki engsel pintu, ada cara murah dibandingkan dengan anda mengganti dengan yang baru.

anda tinggal beli saja bos pintunya, bawa ke tukang las untuk memasangnya. kenapa ke tukang las, karena biasanya as engsel pintu ikut2an aus jadi harus di tambah cor juga nanti setelah diganti bos, as juga harus di las untuk menguncinya.

cara ini lebih hemat dibanding mengganti 1 unit baru.

Sekian Cara Memperbaiki Kunci Pintu dan Engsel Pintu Mobil dan semoga bermanfaat...................................................................................................................................

Cara Memperbaiki Kunci Pintu dan Engsel Pintu Mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dedi Kurnia