Cara Murah Meperbesar Pengapian

Mobil Mogok - Memperbesar pengapian bisa dilakukan dengan cara hemat dan murah, dari sekian banyak cara yang bisa di tempuh dari mulai upgrade piranti pengapian hingga mencangkok pengapian kendaraan lain yang cocok. Cara memperbesar pengapian yang murah meriah juga banyak macamnya, dari mulai yang sebelumnya pernah saya tulis pada posting sebelumnya. hingga dengan cara berikut ini.

Cara Murah Meperbesar Pengapian



nah, yang bakalan kita buat saat ini namanya yaitu ground strap. jika kamu belom tau, ground strap yaitu grounding yang dikerjakan pada kabel busi yang berperan sebagai booster sekalian stabilizer pengapian. lha kok dapat nge-booster. yap, teknologi ground strap dapat menyingkirkan kapasitansi kabel busi serta menyerap frekuensi liar yang tercipta di sekitar kabel busi. kapasitansi serta frekuensi ini beragam bergantung kabel busi yang digunakan.

Umumnya kabel busi yang super ( tebal/racing, cth : protec racing wire ) dapat membuahkan arus yang lebih rendah, hingga karena dampak ground strap dapat lebih merasa pada kabel busi standar. adapun dampak yang dihasilkan serupa dengan stabilizer cth : 9power. untuk akhirnya bagusan mana, kamu rasain sendiri saja ye, resep ini atau 9power dsb, soalnya kelak saya bisa-bisa dilemparin bata sama produsen 9power nanti. :d 

Adapun koil yang telah mengaplikasikan teknologi ini yaitu koil nology serta protec ultimate yang terhitung koil mahal premium. kamu dapat mengamati sendiri pergantian pada api yang dihasilkan pada waktu ground strap diterapkan, api dapat segera berwarna biru serta konsentrasi. kamu bisa juga mengamati perubahannya di mesin dyno, wkwkwkwk. 

oke, pertama yang perlu kamu kerjakan yaitu membeli kabel kawat yang di toko elektronik dijual rp 3000, - per mtr., memiliki bentuk seperti gini : 

Cara Murah Meperbesar Pengapian

Cara Murah Meperbesar Pengapian

namanya kabel kawat.

sesudah ini kamu buang kulitnya hingga tampak kawat tembaga telanjang, yang perlu kamu kerjakan yaitu melilitkan kawat tersebut di selama kabel busi, untuk hasil optimal, sebisa-bisanya kurangi panjang kabel busi kamu serta bikin lilitan yang rapat.

lilitan tak perlu menutup seluruh kabel busi, tetapi yakinkan lebih kurang 70-80% tertutup lilitan. sesudah itu ujung lilitan, disambungkan/dibaut dengan ground koil. langkah paling akhir, bungkus lilitan dengan isolasi listrik / kabel bakar. dililit disepanjang kabel busi, lebih rapat + banyak lilitan semakin sip 
ujung lilitan jgn lupa dikaitkan ke massa dan selesai, gampang bin eces bukan hanya ? rakit koil ke posisi awal mulanya, untuk hasil yang maksimal, setel karburator. serta ggaaaaaaaaaaaassssssss... ! ! ! ! ! ! ! ! !


selengkapnaya : sumber

Cara Murah Meperbesar Pengapian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia