Cara Membuka Baut Roda Mobil Keras

MOBIL MOGOK - Membuka baut roda mobil wajib bisa untuk para pengendara mobil. karena sebagai pengemudi mobil pastinya suatu saat akan mengalami yang namanya kempes ban. bagaimana jika ban anda kempes di perjalanan dan anda tidak bisa membukanya karena baut roda yang keras lama gak dibuka. pastinya pusing yang ada hehehe......

membuka / mengendurkan baut roda itu gampang walau yang keras karena jarang di buka sekalipun asal tahu caranya. kalau salah melakukanya bisa2 kunci roda atau mur baut roda anda yang aus karena dipaksa. lalu bagaimana cara mudah membuka baut roda / mengendurkan baut roda. berikut ulasannya.

Cara Membuka Baut Roda Mobil Keras


untuk membuka mur baut roda usahakan pake kunci yang bagus, kunci sok itu lebih bagus lagi. kunci roda dengan gagang pegangan yang panjang atau disambung pipa lebih bagus lagi. caranya jangan dongkrak dulu, tapi kendurkan dulu. untuk memperingan panjangin gagang kunci dengan memakai pipa. kunci roda dengan gagang yang panjang atau diperpanjang akan meminimalis kunci terpeleset dan memperingan beban saat mengendurkan kunci.


Cara Membuka Baut Roda Keras


jika baut roda terlampau keras coba cara ini, tekan gagang kunci roda sambil anda memukul mukul kunci roda, cara ini bisa dilakukan jika anda pakai kunci roda palang 4 atau kunci roda jenis mobil truck. kareena kunci roda dengan model gagang sok susah memukulnya. untuk melakukan pengenduran baut roda kendurkan dengan tekanan spontan jangan menekan biasa. 

sekian Cara Membuka Baut Roda Mobil Keras, jika ada kata yang kurang dimengerti gunakan logika anda untuk meraba ke arah mana kata2 tersebut. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cara Membuka Baut Roda Mobil Keras Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia