Beberapa Penyebab Mesin Boros BBM

MOBIL MOGOK - Setiap Orang menginginkan Kendaraan Irit BBM, nyaman dikendarai, tenaga besar, dan kencang. semua point tadi bisa didapat pada jenis2 kendaraan mahal dengan berbagai fitur didalamnya. bila kelas2 murah biasanya dapet yang irit, tenaga kecil, dapet yang kenceng pasti boros. hehehe. harga gak bohong gan. untuk sepeda motor, paling terlihat jika kendaraan anda lebih boros Bbm dari biasanya. karena tangki yang kecil akan mudah sekali terasa perbedaanya.

saya akan coba bahas beberapa hal yang dapat menyebabkan mesin boros BBm, Karena jika kendaraan lebih boros dari biasanya, ini berarti ada yang salah pada kendaraan anda. berikut adalah hal yang biasa dilakukan para rider pada kendaraan tunggangannya yang dapat mengakibatkan konsumsi BBM meningkat dari biasanya.

Beberapa Penyebab Mesin Boros BBM


1. Ubahan atau modifikasi

memodifikasi kadang akan berpengaruh pada konsumsi BBM beberapa contoh yang akan menjadikan motor lebih boros dari biasanya adalah memperbesar ukuran ban, mengganti ukuran pelk, mengubah gir, memodifikasi ruang bakar, mengganti knalpot racing, karburator dsb. 

2. Komponen rusak.

beberapa yang akan menjadi boros bbm adalah, rem yang macet atau seret, kopling selip, karburator tidak normal, filter udara kotor, oli tidak terawat, katup bocor, kerenggangan atau celah katup rapat, ring piston atau lubang boring aus yang akan berakibat menurunya tingkat kompresi. busi tidak normal / pengapian tidak stabil.

itulah Beberapa Penyebab Mesin Boros BBM, semoga bermanfaat...................

Beberapa Penyebab Mesin Boros BBM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia