Isuzu Membangun Pabrik Mobil Truk Baru

MOBIL MOGOK - Pabrik mobil truk baru Isuzu, Dibangun seiring dengan meningkatnya permintaan dan penjualan mobil jenis komersil atau trukPT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) bangun pabrik spesial truk di tempat seluas 30. 000 m2, berlokasi di Suryacipta City of Industry, Karawang Jawa Barat, hari Sabtu, 19 Oktober 2013. pembangunan pabrik baru ini bertujuan untuk memperbesar kapasitas produksi dan untuk terus berusaha meningkatkan kualitas produknya.

Berikut ulasanya seperti di tulis merdeka.com.

Isuzu Membangun Pabrik Mobil Truk Baru


Pembangunan pabrik baru ini dikerjakan Isuzu untuk selalu menambah mutu dari produknya, sekalian untuk menambah kapasitas produksi, terutama truk. " Pabrik baru di Karawang ini nanti bakal menghasilkan kendaraan komersial saja, terutama truk, " tutur Yohannes Nangoi, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia. 

Acara peletakan batu pertama untuk sinyal dimulainya pembangunan pabrik baru ini dikerjakan oleh Managemen PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Pabrik Isuzu Karawang ini direncanakan bakal usai pada akhir th. 2014, dengan menggunakan cost lebih kurang Rp 1, 3 triliun, yang terdiri dari tempat, gedung kantor, dan sarana produksi.
sumber : merdeka.com

Dan satu lagi lapangan baru tercipta, mudah2an melalui pabrik baru ini juga dapat menyerap tenaga kerja lokal dan mengurangi angka pengangguran, so buat para pencari kerja, update terus infonya hehehehe....

sekian tentang Isuzu Membangun Pabrik Mobil Truk Baru, semoga bermanftaat dan terima kasih kunjungannya.

Isuzu Membangun Pabrik Mobil Truk Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia