Kelebihan Dan Kekurangan Pakai Ban Tubeless

MOBIL MOGOK - Banyak orang berpikir Ban Tubeless tidak akan bocor, sebuah penafsiran yang salah. Ban Tubeless bukan tidak akan bocor tapi tidak langsung bocor jika kena ranjau. jika tertusuk paku asal pakunya nempel itu tidak akan langsung kempes. kadang semalam baru mulai kempes. Banyak orang mengganti ban biasa mereka ke Ban Tubeless tanpa tahu kelebihan dan kekurangannya.

salah satu kelebihanya ya itu tadi, tidak langsung kempes saat kena ranjau paku. ini berguna ketika berkendara di tempat2 yang jauh dari tukang tambal ban. tapi apakah anda tahu kekurangan Ban Tubeless dari ban standar atau biasa. ban standar juga banyak kelebihanya dibanding Ban Tubeless. berikut ulasanya.

Kelebihan Dan Kekurangan Pakai Ban Tubeless


  • Dibanding Ban Biasa /Standard Ban Tubeless itu lebih keras, karena struktur lapisan karet dari Ban Tubeless lebih tebal. untuk medan jalan yang rusak bolong2 banyak lobang, lebih baik pake ban standar aja. jika pakai Ban Tubeless dalam jangka panjang pelk dan ban akan rusak akibat benturan.

Kelebihan Dan Kekurangan Pakai Ban Tubeless

  • Ban Tubeless lebih cocok untuk jalan kota yang rata2 mulus, cocok untuk menikung / bermanuver. sedangkan untuk yang jalan padat merayap dan jalan rusak lebih cocok ban standar/ ban biasa. lebih lincah.

  • Motor dengan cc kecil atau metik lebih cocok pakai ban biasa, Ban Tubeless akan mengurangi perporma karena pengaruh bobotnya. beda dengan motor sport yang kapasitas mesin udah gede.

  • Ban Tubeless dari segi harga lebih mahal, pertimbangkan kembali membeli Ban Tubeless karena ban biasa pun banyak kelebihanya.
pilih dengan bijak sesuai kebutuhan harian anda, jangan kesampingkan keamanan dan kenyamanan anda berkendara.

sekian tentang Kelebihan Dan Kekurangan Pakai Ban Tubeless, semoga bermanfaat............

Kelebihan Dan Kekurangan Pakai Ban Tubeless Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia