Selera Masyarakat Indonesia Tentang Mobil

MOBIL MOGOK - Mobil selain sebagai alat transportasi juga berperan sebagai untuk memperlihatkan kasta seseorang. ya memang kendaraan sekarang sudah mulai berubah fungsi selain sebagai alat transportasi juga untuk memperlihatkan tingkatan sosial seseorang. jadi kadang kita temukan di kalangan masyarakat atas satu orang saja bisa memiliki beberapa jenis mobil. tidak mungkin kalau hanya berperan sebagai alat transportasi.

Setiap pribadi memiliki selera yang berbeda-beda terhadap jenis mobil, city car, suv, jeep, atau van dan lainya. dan kadang seseorang menentukan jenis mobil yang dibelinya bukan karena peruntukannya. sebagai contoh banyak yang beli city car di kampung2 yang jalanya rusak, banyak juga yang beli jeep malah dia pake di kota. jadi bukan hanya peruntukannya tapi terlebih kepada desainya. seseorang akkan karakternya.

Selera Masyarakat Indonesia Tentang Mobil


Mengenai desain jenis mobil, masyarakat indonesia mempunyai selera tinggi tentang bentuk desain mobil, ini Hal itu diungkapkan langsung oleh Pengamat Desain Otomotif dari ITB, Yanes Martinus Pasaribu yang saya kutip dari oto.detik.com. berikut kutipanya.....

"Sebetulnya kalau dilihat dari selera, orang Indonesia punya selera yang bagus sekali, selera mereka tinggi, mereka sudah tahu betul dengan teknologi desain," kata pria yang juga menjadi dosen desain di ITB. Hanya saja, lanjut Yanes yang menjadi kendala masyarakat itu mengenai daya beli. Masyarakat terutama yang berada di kalangan menengah ke bawah ingin memiliki mobil dengan desain yang bagus tapi mentok dari daya beli. Ke depannya, segmen mobil MPV tetap akan menjadi primadona karena melihat dari kebutuhan orang Indonesia yang tetap mengidolakan mobil yang mampu menampung orang banyak.

sekian tentang Selera Masyarakat Indonesia Tentang Mobil, semoga bermanfaat..................


Selera Masyarakat Indonesia Tentang Mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia