Strategi Dani Pedrosa di Race Moto GP Sepang

MOBIL MOGOK - Dani Pedrosa mengalami kecelakaan di race moto gp aragon, lalu apakah dani sudah benar2 fit untuk race di sirkuit sepang malayasia. dani pedrosa menjadi yang tercepat dalam sesi latihan meskipun marquez yang akhirnya mendapat pole position. sepertinya bakal ada pertarungan hebat di gelaran race moto gp sepang malayasia. lalu apa strategi dari dani pedrosa untuk di race sepang, berikut infonya yang saya dapat.

Meskipun mengaku rasakan sakit ditubuhnya, Pedrosa lolos dari cidera serius. " Dengan cara fisik minggu ini adalah minggu yg berat. Saya tdk bisa jalan sepanjang tiga hari lantaran rasa sakit di pinggul saya. Namun seluruhnya jadi tambah baik jadi saya mengharapkan dalam keadaan prima untuk akhir pekan, " papar Dani Pedrosa. 

Strategi Dani Pedrosa di Race Moto GP Sepang

Pedrosa sebagai pembalap paling baik ke-2 pada tes pra musim resmi bln. februari lalu juga memberikan bahwasanya dirinya mengharapkan temukan kembali feeling terbaiknya berbarengan motornya di Sepang. " Lintasan ini mempunyai seluruh ciri-ciriistik lintasan dimulai dari tikungan cepat ataupun lambat, hard braking serta juga lintasan lurus serta juga keadaan cuaca yang perlu bikin tim bekerrja keras, " makin Pedrosa.

sekian tentang Strategi Dani Pedrosa di Race Moto GP Sepang, kita saksikan nanti di race siapa yang tercepat di sepang......

Strategi Dani Pedrosa di Race Moto GP Sepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia