Strategi Valentino Rosi Di Race Sirkuit Sepang

MOBIL MOGOK - Valentino Rossi masih belum menemukan set up motor tunggangannya, ini terlihat dari perpormanya yang berkutat di posisi dibawah posisi 4. seakan belum menguasai tungganganya atau mungkin belum menenemukan setingan yang pas pada motornya. lalu bagaimana dengan race di sirkuit sepang malayasia. apakah valentino rossi sudah menemukan strategi dan  setingan yang pas, berikut infonya yang saya kutip dari rancahpost.com.

Valentino Rossi mengaku senang dengan hasil free practice di MotoGP Sepang, Malaysia, Jumat (11/10/2013) lalu. Terutama, dengan ban baru yg digunakan oleh Yamaha YZR-M1 pada seri ke-15 ini. 

Dalam sesi latihan bebas di Sirkuit Sepang, Valentino Rossi jadi tercepat ke lima pada sesi pertama dengan catatan saat 2m 2. 039s. Pada sesi ke-2, jawara dunia MotoGP tujuh saat ini naik satu peringkat ke posisi ke empat dengan 2m 1. 538s.


Strategi Valentino Rosi Di Race Sirkuit Sepang


Pembalap asal Italia ini, menilai bahwasanya dengan cara total latihan bebas jalan cukup baik walau tetap memerlukan sebagian perbaikan mendekati balapan di hari Minggu. Rossi juga menilai ban baru cukup menambah kecepatan pada motornya. 

“Bagi saya pribadi, terlebih sore ini, itu yaitu praktek yg baik lantaran kita menambah penyusunan sepeda banyak, ” kata Rossi di Crash. “Pakai ban baru kecepatan motor kami semakin meningkat tidak sama dengan ban lama. Yang pasti kita mesti melakukan perbaikan, namun sore ini saya merasa baik, ” 

Rossi sendiri mengakui bahwasanya Honda dengan dua pembalapnya tetap jadi pesaing yg cukup cepat. Walau demikian, ia menyebutkan siap tampak optimal untuk menolong teman setimnya, Jorge Lorenzo. 

“Tampaknya pesaing kami sedikit lebih cepat dari kami namun saya bakal coba 100% lantaran pada balapan paling akhir Jorge senantiasa bertempur di depan, ” pungkas pembalap berjuluk The Doctor ini.

sekian tentang Strategi Valentino Rosi Di Race Sirkuit Sepang, semoga bermanfaat......................

Strategi Valentino Rosi Di Race Sirkuit Sepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia