Tips Membersihkan Karat Di Velg Standard ( Stainles )

MOBIL MOGOK - Velg ruji standard (stainles) memang rawan berkarat jika tidak terurus, apalagi jika anda tinggal di daerah yang dekat dengan pantai. kemungkinan kena karat akan lebih besar. untuk yang tidak mau ribet memang kebanyakan orang memilih mengganti dengan velg alumunium. agar mudah merawatnya. tapi banyak juga yang merasa lebih nyaman memakai velg ruji. bagaimana cara merawatnya untuk merawat mudah saja, anda rajin2 saja mengelap dan mencucinya. apalagi jika habis hujan. air hujan yang bersipat asam akan mengundang timbulnya karat tersebut.

Bagaimana jika velg terlanjur berkarat, ya mau tak mau anda harus meng hilangkanya sebelum area yang terkena karat membesar. bagaimana caranya, berikut ada tips untuk membersihkan karat tsb. 

Tips Membersihkan Karat Di Velg Standard ( Stainles )


Tips Membersihkan Karat Di Velg Standard ( Stainles )

untuk yang termudah pasti semua berpikir menggunakan amplas, ia memang hilang tapi akan mengikis dan membekas. coba cara ini, gosok menggunakan tanah yang basah atau dibasahi, tipe tanahnya tanah pasir. tanah merah atau tanah liat gak bakal ngefek. gosok bagian berkarat dibantu dengan lab basah. jadi kesimpulanya gosok pakai lap basah dan tanah pasir basah. lihat hasilnya. lebih baik dari menggunakan amplas.

untuk mencoba mengilapkan lagi coba gunakan produk2 pengkilap metal seperti braso.

Tips Membersihkan Karat Di Velg Standard ( Stainles ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia