Tips Membuat Kunci Kontak / Saklar Kontak Rahasia

MOBIL MOGOK - Kunci kontak rahasia adalah kunci kontak kedua yang disembunyikan. kunci rahasia ini bisa berupa saklar pemutus dan penyambung arus atau berupa kunci kontak. terletak di area yang tersembunyi tapi mudah di jangkau ini berguna untuk menambah aman kendaraan anda dari tindak pencurian. jika pun ada yang berniat mencuri kendaraan kita dan seorang profesional maka ini akan menambah waktu untuk menghidupkan mesin dan biasanya pencuri gak mau ambil resiko terlalu lama otak atik untuk menghidupkan mesin. bisa keburu ketauan donk, hehehe......


untuk membuat kontak rahasia ini baiknya dilakukan sendiri, jadi hanya anda yang tahu tentang dimana dan bagaimana kontak tersebut. seperti untuk sepeda motor bisa di bawah jok. jadi jika ada yang jahil pasti akan membutuhkan waktu membuka jok.

Tips Membuat Kunci Kontak / Saklar Kontak Rahasia


Tips Membuat Kunci Kontak / Saklar Kontak Rahasia

cara membuat kontak rahasia, mudah saja, bisa dengan memutus kabel dari kunci kontak kemudian tambahkan saklar tersembunyi untuk memutus dan menyambungnya. atau bisa juga memutus kabel dari CDI. atau juga dari magnet.

sembunyikan saklar di tempat tersembunyi. jika ingin tambah aman jangan pake saklar melainkan kunci kontak. jadi ada dua buah kunci kontak pada kendaraan tsb.

sekian tentang Cara Membuat Kunci Kontak / Saklar Kontak Rahasia, semoga bermanfaat.........

Tips Membuat Kunci Kontak / Saklar Kontak Rahasia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia