Tips Mengganti Mika Lampu Rem Dan Lampu Sein

MOBIL MOGOK - Lampu stopan dan sein adalah perangkat keselamatan dijalan raya. ini untuk menginformasikan kepada pengguna atau pengendara lain di depan maupun belakang anda. banyak para pengendara dan pengemudi mengganti mika lampu menggunakan mika yang bening atau transparan. padahal idelnya untuk lampu rem berwarna merah dan sein warna kuning.

bagaimana efek mengganti lampu2 ini sembarangan. ini bisa mengancam keselamatan anda dan orang lain di jalan raya. karena pengguna jalan lain mungkin tidak ngeh saat warna lampu2 ini diganti. apakah lampu2 ini bisa diganti untuk mempercantik tampilan kendaraan. menurut saya itu bisa tapi dengan tidak mengesampingkan fungsi dari perangkat21 tsb.

Tips Mengganti Mika Lampu Rem Dan Lampu Sein


    TIPS MENGGANTI MIKA LAMPU REM DAN LAMPU SEIN
    edorusyanto.wordpress.com

  • Mengganti mika lampu rem dengan yang bening atau transparan harus diperhatikan untuk mengganti bola lampunya. karena apa, jika mika lampu tidak lagi berwarna merah jika malam hari pengendara di belakang anda akan silau karena efek cahaya lampu stop anda yang terlampau terang. maka baiknya anda merubah bola lampunya menjadi merah juga. entah ada atau tidak karena setahu saya warna kuning itu ada.

  • Menggabti mika lampu sein dengan yang bening, juga harus dibarengi dengan mengganti bola lampu berwarna kuning. itu untuk menghindarakan pengendara lain dari efek tidak ngeh dan bingung.

Jika menjadi kebutuhan, lakukan dengan bijak untuk mengubah perangkat2 keamanan berkendara.


sekian Tips Mengganti Mika Lampu Rem Dan Lampu Sein, terimakasih kunjungnnya....

Tips Mengganti Mika Lampu Rem Dan Lampu Sein Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia