Yamaha YZF-R15 Versi Indonesia Segera Mengaspal

MOBIL MOGOK - Ada berita bagus nih buat agan2 yang demen ama sepeda motor dari Yamaha. segera mengaspal sepeda motor baru yaitu Yamaha YZF-R15, motor ini sendiri sudah lebih dulu mengaspal di india. dan Yamaha YZF-R15 Versi Indonesia juga akan segera mengaspal di indonesia. Wah mantaf nih, Yamaha YZF-R15 sendiri akan melengkapi deretan motor2 berkapasitas 150 cc dan akan menjadi pesaing Honda CBR 150R.

Untuk Yamaha YZF-R15 yang lebih dulu meluncur di india, mengusung mesinnya yang serupa dengan Yamaha New V-Ixion Lightning. Sama-sama 149,8 cc 4 klep SOHC radiator, rasio kompresi 10,4:1, tapi tenaga mencapai 16,83 dk/8.500 rpm dan torsi 15 Nm/7.500 rpm. Sedang New V-Ixion Lightning hanya 16,43 dk/8.500 rpm dan 14,5 Nm. dengan transmisi 6 speed. untuk detail lengkapnya, berikut saya kutip dari "motor.otomotifnet.com".

Yamaha YZF-R15 Versi Indonesia Segera Mengaspal


Tak hanya gagasan hadirnya 4 moge Yamaha serta sport 250 cc, Yamaha Indonesia juga punya niat meluncurkan satu lagi jagoan sportnya. Motor ini akan berkapasitas 150 cc dengan penampilan full fairing. Yups, terlebih bila bukan hanya YZF-R15! 


Gagasan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang akan lekas meluncurkan YZF-R15 cukup mencengangkan. Gagasannya, motor ini akan mengaspal mulai th. 2014 yang akan datang! Lalu, seperti apa ya spesifikasi Yamaha YZF-R15 versus Indonesia? 

Kelihatannya, untuk pasar Tanah Air basis-nya bakal terus memakai rangka serta mesin dari New V-Ixion Lightning. Lalu, apakah swing arm-nya memakai jenis alumunium atau terus jenis yang same seperti New V-Ixion Lightning belum ada kepastian. 

Namun informasi yang masuk ke meja redaksi, pada design bodi serta detailnya ada bagian-bagian yang beralih dari versus India. Janjinya, yang versus Indonesia bakal lebih disempurnakan. Terlebih pada finishing yang pasti tambah lebih halus daripada versus India.

sekian tentang Yamaha YZF-R15 Versi Indonesia Segera Mengaspal, terimakasih kunjungannya.

selengkapnya : sumber



Yamaha YZF-R15 Versi Indonesia Segera Mengaspal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia