Yamaha YZF R6 Mengaspal

MOBIL MOGOK - Bagi para penggemar motor2 yamaha, ada berita baru nih yamaha mengaspalkan Yamaha YZF R6, siap2 buat hunting gan, kabarnya motor ini dilepas hanya 70 unit. ya hanya 70 unit. berikut ulasanya seperti yang ditulis www.merdeka.com.

Melewati pantauan di TPT Kemenperin Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) mengajukan data jumlah impor untuk moge YZF R6-nya. Untuk step awal, sportbike ini bakal 'dilepas' 70 unit. 

Bukan hanya rahasia lagi bila telah waktunya YIMM siap untuk pasarkan sebagian varian mogenya di Tanah Air. Sebelum saat data jumlah impor step awal ini nampak, pihak Yamaha jadi telah siap lebih dulu. Faktanya, dalam website resminya, Yamaha telah sediakan spare part untuk sportbike YZF R6 ini.

Yamaha YZF R6 Mengaspal



Yamaha YZF R6 MengaspalYamaha YZF R6 Mengaspal


Besar kemungkinan, YIMM bakal mulai pasarkan R6 dalam hitungan sebagian pekan ke depan. Perkiraan ini menyusul telah lebih dulunya Yamaha FZ1 yang 'mejeng' di kota Yogyakarta. Sosok FZ1 ini sukses dipergoki oleh kawan-kawan blogger otomotif seperti Tmcblog serta Iwanbanaran. 

sumber : merdeka.com

sekian tentang Yamaha YZF R6 Mengaspal, terima kasih kunjunganya.

Yamaha YZF R6 Mengaspal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia