Cara Alternatif Tambal Ban Tubles

MOBIL MOGOK - Cara Tambal Ban Tubeles mungkin bukan hal yang baru di dunia kendaraan, Semua pengguna motor dan mobil pasti sudah pada tahu lah pastinya. Tapi yang akan saya tulis disini adalah cara alternatif atau cara yang lain untuk menambal ban tubeles. Barangkali ada yang membutuhkan cara ini jika sedang berada di daerah yang jarang tukang tambal ban tubeles.

Alternatif Cara Tambal Ban Tubeles


Untuk menambal ban tubeles disini yang dipakai adalah "Lem Super Glue" contohnya Alteco. nah, untuk caranya adalah seperti biasa cek dulu donk kebocoranya dimana, setelah ketemu, bersihkan dan keringkan. untuk mengeceknya gak usah di bahas, pasti dah pada tahu. nah setelah lubang ketemu dan kering, karena lem jenis ini encer, teteskan lem super glue ke area yang bocor, pastikan meresap sampe dalam dan keringkan. isi kembali angin atau di pompa tuh bannya. periksa kembali kebocoran yang tadi apakah berhasil atau tidak.

Cara Tambal Ban Tubles ini mungkin hanya bisa untuk ban sepeda motor beban ringan. untuk mobil belum pernah dicoba. hati2 di jalan jangan sampai kenau ranjau heheheh, semoga selamat sampai tujuan. beri komentar untuk Cara Alternatif Tambal Ban Tubles supaya yang lain tahu apakah cara ini berhasil anda terapkan atau tidak.

sekian tentang Cara Alternatif Tambal Ban Tubles, semoga bermanfaat............

Cara Alternatif Tambal Ban Tubles Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia