Cara Melepas / Membuang Kaca Film Mobil

MOBIL MOGOK - Kaca film mobil yaitu suatu acesories yang berperan untuk pelindung kaca mobil dan kabin mobil dari cahaya ultraviolet. Tetapi bersamaan perubahannya, kaca film lebih menjadi acesories untuk mempercantik tampilan kendaraan. sekarang ini sudah banyak jenis serta merk yang beredar dari yang buatan lokal sampai merk-merk yang berniat diimport dari luar negeri. Menengok kembali manfaat dari kaca film untuk mobil, alangkah sebaiknya anda juga mempertimbangkan factor kenyamanannya tidak cuma lihat dari sisi harga nya. 

Banyak kaca film itu juga tidak tidak sering yang memiliki kendaraan kerap ganti-ganti kaca film. dengan argumen jemu. gonta-anti kaca film boleh-boleh saja tetapi sebatas tahu saja bila kerap ganti-ganti penampilan kaca film mobil dapat mengakibatkan kaca sisi dalam buram, terkikis juga bergelombang. bila telah buram, terkikis serta bergelombang Anda mesti keluarkan dana yg tidak sedikit untuk ganti kaca yang rusak.

Cara Melepas / Membuang Kaca Film Mobil


Bila Anda langsung mencopot kaca film lewat cara menariknya langsung, hasilnya tak bagus, serta tetap ada sisa-sisa sobekan kaca film pada mobil Anda. Lalu bagaimana caranya melepas kaca film yang telah rusak pada mobil kita? Dibawah ini bakal kami hidangkan info tentang langkah melepas kaca film pada mobil. ada dua cara yang bisa di lakukan berikut ini :

  • Pakai Air Sabun
langkahnya, buat dulu sedikit goresan di sisi pada kaca film pakai pisau cutter kemudian tarik di bagian goresan tsb. hasilnya tidak akan terkelupas sempurna, nah semprot atau basahi bagian2 lem yang tertinggal, kemudian kerok sampai bersih bisa pakai kuku jika takut tergores.
  • pakai pemanas ( hair dryer )
langkahnya panaskan kaca film di ujung nya sampai terkelupas nah tarik sedikit demi sedikit sambil terus dipanaskan bertahap ke bagian yang masih melekat.

sekian tentang Cara Melepas / Membuang Kaca Film Mobil, semoga bermanfaat......

Cara Melepas / Membuang Kaca Film Mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia