Cara Memperbaiki Kipas Kaca / wiper Mobil

MOBIL MOGOKKipas Kaca / Wiper Washer Pada Mobil Sangat berguna. apalagi sekarang sudah mualai musim hujan. pemeriksaan pun harus di lakukan pada kinerja kipas hujan atau kipas kaca mobil anda. karena pada umumnya, saat musim kemarau, perangkat ini jarang terawat dan terabaikan. yang akan dibahas disini adalah masalah yang sering terjadi pada kipas kaca atau kipas hujan.

Masalah yang sering terjadi pada kipas kaca adalah, sapuan yang tidak sempurna, mati total, berat, dan air semprotan tidak keluar / macet. nah, masalah-masalah ini yang sering terjadi pada kipas hujan atau kipas kaca. bagaimana cara mempaerbaikinya, berikut saya akan coba bahas satu persatu.

Cara Memperbaiki Kipas Kaca / wiper Mobil


Cara Memperbaiki Kipas Kaca / wiper Mobil

1. Kipas Kaca Tidak Membasuh Sempurna.

ini biasa di akibatkan karena karet pada kipas kaca sudah keras atau terdapat kotoran dari debu yang mengeras. segera lakukan penggantian.

2. Kipas kaca Mati.

lakukan pengecekan sikring dan kabel2. jika sikring dan kabel tidak ada yang putus, anda perlu bawa ke bengkel. ini harus diperbaiki oleh profesional.

3. Kipas kaca berat.

nah, ini biasa terjadi akibat penggantian kipas kaca tak sesuai standar atau gejala dinamo kipas kaca mulai rusak. sebagai contoh. pemakaian kipas kaca yang double akan membuat berat.

4. air semprotan washer mati.

jika dihidupkan ada bunyi dinamo nyala, kemungkinan ada selang tersumbat. lakukan pengecekan dan jika dinamo mati, bisa ada kabel terputus atau dinamonya yang rusak. untuk menyetel arah semprotan baca disini.

Tips Merawat Kipas Kaca atau Wiper DISINI

sekian tentang Cara Memperbaiki Kipas Kaca / wiper Mobil dan terimakasih kunjungannya........

Cara Memperbaiki Kipas Kaca / wiper Mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia