Ford F Series Mobil Pemecah Rekor Dunia

MOBIL MOGOKFord F Series memang mobil yang paling banyak dicari di Amerika / USA. produsen otomotif di AS selalu merinci penjualan per bulannya. dan Amerika menjadi salah satu negara barometer penjualan kendaraan bermotor di dunia. dan berikut ini deretan 10 Mobil yang paling laku dan mencapai angka penjualan tertinggi yang saya kutip dari "autos.okezone.com".

Ford F Series Mobil Pemecah Rekor Dunia


1. Pickup Ford F-Series, terjual 367.486 unit.
2. Chevrolet Silverado, 43.259 unit pada Juni.
3. Toyota Camry, terjual 35.870 unit.
4. Chevrolet Cruze, terjual 32.871 unit.
5. Honda Accord, terjual 31.677 unit.

dan untuk posisi 6 sampai 10 diduduki oleh Pickup Ram,Ford Escape, Nissan Altima, Honda CR-V.

Ford Motor Company memiliki rencana dapat mendatangkan style baru truk F-Series di th. 2014 lain kali. Hal tersebut dapat menaikkan jejeran panjang peristiwa pembaruan yg dijalankan pada varian truk itu. Selagi ini, Ford punya 8 seri truk F-Series terhitung F-150 Tremor. Di th. 2012, F-Series berjalan pergantian penampakan di sisi depan terutama di lampu serta powertrain. Pembaruan th. depan kemungkinan berwujud pengurangan bobot kendaraan.

Ford F Series Mobil Pemecah Rekor Dunia


penjualan Ford F-Series tumbuh 21% jadi 559. 506 unit sampai September 2013 dibanding periode yg sama tahun yang lalu. Ford Motor yaitu prinsipal otomotif paling besar di Amerika Serikat sepanjang tiga dekade paling akhir buat segmen pikap.

sekian tentang Ford F Series Mobil Pemecah Rekor Dunia, semoga bermanfaat...........

Ford F Series Mobil Pemecah Rekor Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia