Tips Memilih Stang Jepit Sepeda Motor

MOBIL MOGOK - Pemakaian Stang Jepit memang bikin penampilan motor serta penunggangnya makin sporty, Bagi penggemar modifikasi memang banyak sekali yang mengaplikasikan stang jepit ini ke sepeda motor tunggangan mereka agar kesan sporty makin terlihat pada tunggangannya. memang stang jepit adalah jenis stang motor sport, stang ini membuat pengendara menunduk menyatu dengan motornya,  namun bila dipakai untuk berkendara jauh bikin pegal di bagian tangan serta punggung. karena setang ini tidak cocok untuk touring. apalagi jika berboncengan.

Jangan asal comot stang jepit jika berniat mengganti stang kendaraan anda dengan model stang jepit. bisa bahaya dan bisa patah. menurut pengalaman saya, jika ada yang diameternya pas, untuk keamanan lebih bagus anda cari model2 setang jepit copotan dari sepeda motor yang asli dari pabriknya menggunakan stang jepit.seperti Honda CBR, Honda NSR, Kawasaki Ninja, Suzuki Satria F, Suzuki RGR, dan lainya. pastinya aman dan kuat. beli saja produk aslinya. mahal gak apa2 yang penting aman.

Tips Memilih Stang Jepit Sepeda Motor


Tips Memilih Stang Jepit Sepeda Motor

Pemakaian stang jepit juga ada kelebihan dan kekurangannya, apa sajakah itu, berikut ini :

Kelebihan dan Kekurangan Memakai Stang Jepit


  • Keunggulan Stang Jepit. 

Keunggulan stang jepit hanya pada segi penampilannya saja, motor terlihat lebih sporty serta simple dilihatnya, hal semacam ini yang menyebapkan yang memiliki motor ikhlas menggadaikan kenyamanan untuk tampilan. 


  • Kekurangan Stang Jepit. 

Kekurangan stang jepit terang kurangi kenyamanan ingindaranya, menurut saya keyamanan menyusut kian lebih 40%. Tangan bakal terima desakan beban badan kita, terlebih kalu kita melintasi jalan berlubang, telah bisa di pastikan bakal menyiksa sipengendara. Bila kita membonceng seorang, kita bakal sulit berkomunikasi lantaran posisi tubuh kita yang menjorok atau cenderung kedepan.

Sekian tentang Tips Memilih Stang Jepit Sepeda Motor, mau pake stang jepit atau tidak, terserah anda pada ahirnya........terimakasih kunjungannya.

Tips Memilih Stang Jepit Sepeda Motor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia