Ban Mobil Anti Bocor / Anti Ranjau Paku

MOBIL MOGOK - Ban Mobil adalah salah satu yang dapat mengakibatkan kendaraan anda mogok, meskipun tidak akan menyebabkan mesin mobil mati, tapi akan membuat mobil anda gak bisa maksain jalan juga hehehe. bagi pengendara pria, ketika mengalami ban kempes / bocor pada salah satu roda mobilnya mungkin bukan hal yang sulit untuk mengganti dengan ban serepnya. beda dengan perempuan yang pasti akan membuat cukup kerepotan. terlebih banyak orang yang tidak bertanggung jawab menaruh ranjau paku di jalanan, maka ban bocor diperjalanan bisa menimpa anda kapan aja.

Seiring dengan perkembangan teknologi, disamping ban biasa dan ban tubeles, kini ada produk ban mobil yang Anti Bocor / Anti Ranjau Paku. seperti dilansir " otosia.com ", ada produsen ban asal jerman " Continental " yang hadir menyuguhkan bermacam produk dan teknologi terbaru. Ban ini hadir dengan beberapa keunggulan dan teknologi yang disebut " ContiSeal ". Teknologi ContiSeal adalah sebuah lapisan pelindung di dalam tapak segera menutup lubang yang berkembang ketika sekrup atau paku menusuk ban, sehingga tidak ada udara yang dapat keluar. bekerja menutup kebocoran yang disebabkan oleh benda dengan diameter maks hingga 5 mm.

Ban Mobil Anti Bocor / Anti Ranjau Paku


Ban Mobil Anti Bocor / Anti Ranjau Paku
Contiseal

Ban Continental dengan teknologi Contiseal membuat pengendara dapat memungkinkan melanjutkan perjalanan meskipun ban kendaraan mereka tertusuk paku atau benda lainnya. dan sekaligus juga menghilangkan kebutuhan akan ban serep atau cadangan yang dapat mengurangi bobot kendaraan. meskipun ban ini anti bocor atau kempis, para pemilik kendaraan disarankan memeriksa ban kendaraan mereka setiap sebulan sekali untuk mengantisipasi kemungkinan adanya ban yang tertusuk paku atau sekrup. penasaran dan ingin mencoba. cari ditoko ban.

sekiaqn tentang Ban Mobil Anti Bocor / Anti Ranjau Paku, semoga bermanfaat..............

Ban Mobil Anti Bocor / Anti Ranjau Paku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia