Cara Meningkatkan Tenaga Mesin Motor Injeksi / Injection

MOBIL MOGOK - Makin banyak Motor injeksi atau motor yang menerapkan sistem injection di indonesia. hampir setiap keluaran motor baru jaman sekarang udah injeksi. motor dengan teknologi injeksi memang bisa irit bahan bakar. tapi karena teknologinya yang tergolong masih baru pada sepeda motor di indonesia, banyak orang yang kesulitan di saat ingin mengupgrade performa mesin motor injeksi. nah pada kali ini saya coba berbagi hasil pencarian saya tentang bagaimana cara untuk menaikan atau mengupgrade performa mesin-mesin motor injeksi

Meningkatkan Tenaga Mesin Motor Injeksi / Injection


Untuk Meningkatkan Tenaga Mesin Motor Injeksi / Injection coba cara-cara berikut ini.

  • Langkah Menaikkan Performa Motor Injeksi yaitu dengan ganti injektor. injektor tidak ubahnya mempunyai peran untuk spuyer bertindak untuk meng injek bahan bakar yang dikabutkan ke ruang bakar. Sebagian injektor mempunyai jenis yang sama untuk digunakan dibeberapa varian. yang tidak sama umumnya jumlah lubang. cobalah terapkan injektor dengan daya kabut lebih besar atau pakai injektor dengan jenis yang sama yang digunakan pada mesin dengan cc yang lebih besar. contoh :  injektor Honda Spacy FI yang 110 cc dengan Honda Vario Techo 125 PGM-FI (125 cc)

  • Yang kedua dengan memasang Modul Pengapian. dinamakan Modul Pengapian karena menjaga tegangan konstan 350 Volt DC dengan system perintah dari ECU. coba cari toko-toko performance shop.

  • Yang ketiga dengan mengaplikasikan Batre atau aki Aftermarket. tenyata aki yang ampere nya lebih besar bisa meningkatkan tenaga motor. dan sudah ada yang mengujinya di dynotest. awas bukan volt nya yang lebih besar tapi ampere nya.

Nah itu tadi beberapa cara untuk Meningkatkan Tenaga Mesin Motor Injeksi / Injection, selamat mencoba dan semoga bermanfaat...........

Cara Meningkatkan Tenaga Mesin Motor Injeksi / Injection Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia