Harga dan Spesifikasi Moge Yamaha YZF R1 2016

MOBIL MOGOK - Yamaha YZF R1 adalah sepeda motor andalan yamaha untuk bersaing dengan sepeda motor kelas sport. menurut sumber, Motor ini pertama kali muncul ke hadapan dunia saat tampil di ajang bergengsi EICMA di milan, italia. Tepatnya pada tanggal 4 november 2014. Salah satu teknologi canggih yang terdapat pada Yamaha YZF-R1 yang telah diakui dunia adalah teknologi crossplane crankshaft-nya. Dengan teknologi ini Yamaha YZF-R1 menjadi motor sportbike pertama di dunia yang mengenalkan dan juga mengusung teknologi yang juga diaplikasikan pada motor balap di MotoGP. Perkembangan teknologi yang terdapat di motor ini membawa Yamaha YZF-R1 'juara' dari lintasan balap hingga di jalanan.

Teknologi crossplane crankshaft ini memberikan dampak pada pendistribusian tenaga yang lebih lembut namun tingkat torsinya melonjak drastis jika dibanding dengan sepeda motor yang tidak menggunakan teknologi ini. bukan hanya itu saja, subframe dan cover mesinnya pun terbuat dari bahan magnesium yang terbukti ampuh mengurangi bobot secara keseluruhan. ditambah perangkat digital elektronik yang mengatur responsibilitas bukaan throttle (gas) - D-Mode.

Harga dan Spesifikasi Moge Yamaha YZF R1 2016

Harga dan Spesifikasi Moge Yamaha YZF R1 2016

Yamaha YZF R1 2014 mengusung mesin Type: 998cc, 4-stroke, DOHC, pendingin cairan, 16-katub (titanium intake valves), Bore x Stroke: 78.0mm X 52.2mm, dengan Rasio Kompresi: 12.7:1. dengan penyalur bahan bakar sistem Fuel Injection. Titanium Intake Valves, Steel Exhaust Valves dengan diameter yang lebih lebar yakni 33 mm (R1 lama : 31 mm) dan 26,5 mm (R1 lama : 25 mm). Tenaga diteruskan dengan Transmisi: 6-percepatan w/multiplate slipper clutch. mantaf bro.

Selain sangat cepat, R1 ini juga terbilang cukup irit dalam pemakaian bahan bakarnya. Ini semua berkat penerapan teknologi Mikuni Fuel Injection System dengan 2 buah injektor. Menariknya, ternyata sistem injeksi seperti ini pernah diterapkan pada motor andalan yamaha, seperti R6 dan bahkan pada motor balap motogp yakni YZR-M1. Berkat teknologi tersebut motor ini mempunyai konsumsi bahan bakar sekitar 15 km/liter nya.

Pokoknya mantab dah kalo spesifikasi lengkapnya pastinya agan bisa lihat di banyak sumber langsung ke berapa sih harganya, menurut sumber yang saya kunjungi, Harga dari Yamaha YZF R1 ini adalah sekitar Rp 495.000.000, Wooooow. 

So, Apakah anda tertarik. sekian tentang Harga dan Spesifikasi Moge Yamaha YZF R1 2016, terimakasih kunjungannya.......

Harga dan Spesifikasi Moge Yamaha YZF R1 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia