Modus Baru Pencurian Sepeda Motor ( Cairan Setan )

MOBIL MOGOK - Bagi para pengguna sepeda motor harus lebih berhati-hati, karena ada modus baru pencurian sepeda motor. seperti kita kenal pencurian sepeda motor yang sering kita lihat di berita media elektronik rata-rata menggunakan kunci leter T. namun sepertinya para pencuri sepeda motor sekarang sudah berganti modus dan kunci leter T sudah mulai di tinggalkan. modus baru ini para pencuri menjalankan aksinya dengan menggunakan " Cairan Setan ". ini jenis cairan kimia yang bisa melelehkan besi. bagaimana cara kerjanya.


Modus Baru Pencurian Sepeda Motor ( Cairan Setan )


Para komplotan pencuri sepeda motor ini menaruh caira kimia yang disebut Cairan Setan ini kedalam suntikan, dalam menjalanakan aksinya, cairan setan tersebut disuntikan ke rumah kunci dan tak butuh waktu lama didalam rumah kunci tersebut akan lumer atau meleleh. dan si pencuri akan dengan mudahnya menghidupkan motor dengan kunci biasa. dan modus ini berlangsung cepat dan akan sulit dicurigai.

Bagi para pemilik kendaraan bermotor, sudah saatnya kini lebih berhati-hati. salah satu langkah pencegahan dari aksi pencurian dengan modus ini adalah dengan menggunakan kunci rahasia ganda. yang memungkinkan motor tidak dapat dihidupkan meski kunci kontak sudah pada posisi on. mungkin itu bisa jadi penangkal modus ini, karena pencuri akan kesulitan mencari letak dimana kunci rahasia tersebut dan gerak-gerik mencari kunci rahasia ini bisa mencurigakan. dan pada umumnya, pencuri punya batas waktu tertentu dalam menjalankan aksinya. bagaimana cara membuat kunci rahasia, bisa anda baca DISINI.

sekian tentang Modus Baru Pencurian Sepeda Motor ( Cairan Setan ), semoga bermanfaat...............

Modus Baru Pencurian Sepeda Motor ( Cairan Setan ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia