Cara Mudah Membuka Baud Slek, Bulat / Gundul

MOBIL MOGOK - Membuka baut memang gampang-gampangs susah. gampang ketika tidak keras dan kepala baut masih utuh / tidak gundul. susah ketika baut keras dan kepala baut gundul. nah bagi anda yang sedang dipusingkan membuka baut yang terlanjur gundul, jangan khawatir donk masih bisa dibuka dan gampang kok caranya. mau tahu caranya berikut Cara Mudah Membuka Baud Slek, Bulat / Gundul.

Cara Mudah Membuka Baud Slek, Bulat / Gundul


Untuk membuka baut yang gundul atau kepala bautnya rusak, anda jangan memaksa membuka baut tersebut menggunakan kunci ring atau kunci pas. namun gunakanlah kunci sok dengan mata kunci yang segi enam. ingat mata kunci segi enam bukan yang gerigi. dengan memberi tekanan pada mata kunci supaya tidak meleset. 

Untuk yang terlanjur sangat rusak atau terlalu bulat, anda ketok dulu kepala baut supaya sedikit melebar dan ketika susah memasukan mata kunci sok, pukul kunci sok tersebut. dijamin pasti nyerah dah tu baut yang bandel. hehehehe....

Cara Mudah Membuka Baud Slek, Bulat / Gundul

Cara Membuka Baud Agar Tidak Slek, Bulat / Gundul


Nah kalo yang ini untuk mencegah baut gundul saat membukanya. yang pasti gunakanlah kunci yang presisi. jika kunci sudah rusak atau longgar sebaiknya hindari penggunaan untuk membuka baut yang keras. yang kedua yaitu untuk mebuka baut yang keras, atau dirasa cukup keras. sebaiknya anda gunakan kunci sok dengan mata kunci yang segi enam. untuk langkah cara membukanya, jangan langsung ditarik, jika bisa, anda coba berikan sedikit hentakan dengan cara memukul dengan telapak tangan. atau jika ingin menarik atau menekannya, sebaiknya perpanjang kunci dengan pipa, agar kunci tidak meleset dan melekat kuat pada kepala baut.

sekian tentang Cara Mudah Membuka Baud Slek, Bulat / Gundul, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Cara Mudah Membuka Baud Slek, Bulat / Gundul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia