Cara Kerja Mesin Stone Crusher ( Pemecah Batu )

Mobil Mogok - Mesin Stone Crusher ( Mesin Pemecah Batu ) adalah alat untuk memecah atau menghaluskan berbagai jenis batu. mesin-mesin ini biasa di jumpai di pertambangan, seperti untuk memecah batu bara dan batu kali juga batu lainnya. dengan mesin ini bisa menghancurkan bahan dengan tekstur keras, makanya akan semakin mudah dan cepat proses dalam membuat gelondongan batu menjadi hancur dengan tekstur yang di inginkan. untuk anda yang berada dekat di lingkungan pertambangan ataupun proyek batu untuk jalan atau cor beton tentu tidak asing dengan mesin pemecah batu atau stone crusher.

Mesin Stone Crusher ( Mesin Pemecah Batu ) jenisnya dibagi berdasarkan Prinsip kerjanya. mesin Stone Crusher yang bekerja dengan memberikan tekanan pada batu adalah Gyratory, roll crusher, dan jaw crusher. sedangkan yang bekerja dengan Tumbukan pada Batu dengan kecepatan tinggi disebut Impact Crusher. dari kesemua jenis tadi yang umumnya dijadikan Mesin Stone Crusher Primer adalah " jaw crusher " dan jenis yang lainya menjadi Mesin Stone Crusher sekunder.

Cara Kerja Mesin Stone Crusher ( Pemecah Batu )


Cara Kerja Mesin Stone Crusher ( Pemecah Batu )


Dari kesemua jenis Mesin Stone Crusher tadi itu berbeda kapasitasnya dan kekuatanya, dan untuk kapasitas dan kekuatan dari jenis Mesin Stone Crusher ( mesin pemnecah batu ). seperti Jaw Crusher, Merupakan jenis Mesin Stone Crusher yang paling utama digunakan. Kekuatan dan tekanan dari alat ini mencapai 320 Mpa. mampu memproduksi hingga 10 kubik Setiap 8 jam. dan Roll Crusher. mesin ini bekerja dengan cara gilas rotary. kecepatan rpm nya sekitar 300 rpm, agak lebih rendah dari impact crusher dan daya produksinya lebih banyak. roll crusher digunakan untuk menghancurkan material dengan tingkat kekerasan rendah. ( sumber : http://seribumotor.blogspot.com/2013/09/cara-kerja-mesin-pemecah-batustone.html )

sekian tentang Cara Kerja Mesin Stone Crusher ( Pemecah Batu ) semoga bermanfaat. dan silahkan yang ingin menambahkan di kolom komentar.

Cara Kerja Mesin Stone Crusher ( Pemecah Batu ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia