Tips Memilih Variasi / Sparepart Racing Motor Berkualitas

Tips Memilih Variasi / Sparepart Racing Motor Berkualitas

MOBIL MOGOKSparepart Racing atau Produk Variasi sepeda motor memang sangat banyak dan beragam tersedia di pasaran. di Indonesia para pemilik sepeda motor khususnya anak muda sangat menggemari jika sepeda motor tunggangannya terlihat sporty dan Racing Look. makanya sangat banyak produsen sparepart racing bermunculan. namun yang jadi pertanyaan apakah kualitas barang-barang tersebut bagus, berkualitas dan tahan lama. nah ini yang jadi masalah. jika kita berbicara bagus berkualitas dan awet pastinya itu adalah ciri dari Sparepart asli atau original. namun jika untuk mendapatkan kesan lebih modif dan sporty pastinya produk racing dan variasi lah yang lebih terlihat menarik.

Jika anda berniat untuk mendandani sepeda motor anda agar terlihat racing look maka perhatikan barang yang akan anda pasang untuk menggantikan sparepart original bawaan motor. jika motor anda untuk digunakan sehari-hari maka saran saya jangan ganti komponen penunjang keselamatan berkendara dengan produk variasi abal-abal. seperti mesin, rem, kemudi. jika tetap ingin mengganti komponen-komponen tersebut maka gunakanlah produk yang berkualitas dan teruji. awas, barang mahal belum tentu bagus. ini akan membutuhkan kejelian anda dalam memilihnya.


Tips Memilih Variasi / Sparepart Racing Motor Berkualitas

Tips Memilih Variasi / Sparepart Racing Motor


  • Jangan tertipu oleh kemasan yang menarik dan warna-warni. karena pada dasarnya kita bukan akan membeli kemasannya namun isi di dalamnya.
  • Sesuaikan Harga. Kebanyakan konsumen indonesia ingin membeli barang murah tapi bagus, namun kebanyakan yang berlaku adalah harga berbanding lurus dengan kualitas barang. tapi awas harga mahal belum tentu bagus.
  • Teliti Kualitas Barang. pastikan anda meminta untuk melihat barang yang ada di dalam kemasannya. ingat banyak beredar barang tiruan, harus dipastikan barang di dalam kemasan asli dan memiliki bahan yang bagus.
  • Pentingkan Kenyamanan bukan hanya penampilan saja. ini sangat penting harus diperhatikan. ketika memilih produk racing, pentingkan kenyamanan juga jangan hanya ingin terlihat keren malah membuat anda tidak nyaman. seperti memilih bungkus jok, pastikan bahan jok elastis dan tidak panas ketika diduduki. dan juga seperti memilih Shock breaker atau suspensi pilih yang benar2 bekerja meredam kejut. jika itu jenis nitro, pastikan tabung nitro bukan hanya variasi tapi juga bekerja sesuai fungsinya.
Tips Memilih Variasi / Sparepart Racing Motor Berkualitas

  • Pilih barang sesuai peruntukannya. ini penting karena setiap sepeda motor memiliki karakter berbeda. jangan memakai produk untuk sepeda motor beda jenis. seperti knalpot racing ini harus sesuai karena akan berakibat pada tenaga mesin.
Sebetulnya itu saja sih Tips Memilih Variasi / Sparepart Racing Motor Berkualitas kita hanya harus lebih teliti. dan jika menurut saya, sparepart original lebih baik dan terbukti awet. namun itu kembali pada anda sebagi pemilik.

Tips Memilih Variasi / Sparepart Racing Motor Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia