Cara Memperbesar Coakan Klep Pada Piston

Cara Memperbesar Coakan Klep Pada Piston

MOBIL MOGOK - Pada aktifitas korek mesin salah satu pengerjaan yang dilakukan adalah memperbesar diameter klep hisap dan buang IN / EX menggunakan part substitusi atau racing. dan memperbesar piston atau seher menggunakan piston racing atau bahkan comot piston Sepeda motor lain. ketika kita memperbesar klep atau katup atau mengganti piston menggunakan piston sepeda motor jenis berbeda yang harus diperhatikan adalah coakan pada piston ( Coakan klep pada piston ). ketika kita merubah klep atau piston maka besaran coakan tersebut pun harus di sesuaikan. nah. bagaimana cara untuk memperbesar dan memperdalam coakan klep tersebut.

Alat Untuk Merubah Coakan Klep Pada Piston


Untuk memperbesar dan memperdalam coakan klep bisa anda lakukan menggunakan alat yang bisa anda bikin sendiri. sebetulnya menggunakan bor tunner juga bisa namun pasti kurang rapi dari segi kepresisian lingkarannya. nah bagaimana alat ini dan bagaimana cara membuatnya. alat ini bisa anda buat dari klep yang di bentuk menggunakan gerinda. begini penampakannya.

Cara Memperbesar Coakan Klep Pada Piston
Cara Memperbesar Coakan Klep Pada Piston
sumber : maniakmotor.com
Alat ini dipasangkan pada bor duduk, bagaimana ingin mencoba membuatnya untuk kebutuhan aktifitas modifikasi anda. selamat mencoba.

Sekian tentang Cara Memperbesar Coakan Klep Pada Piston semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

Cara Memperbesar Coakan Klep Pada Piston Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia