Info Seputar Oli Pelumas

Info Seputar Oli Pelumas

MOBIL MOGOK - Pelumas atau Oli merupakan hal yang sangat penting untuk mesin, sebagai pelumas yang melindungi komponen mesin dari keausan dari gesekan perannya sangat vital. berbagai macam oli pelumas banyak beredar di pasaran. kali ini Mobil Mogok akan mempublish sedikit info mengenai produk pelumas Castrol. Castrol adalah merek pelumas industri dan otomotif global Inggris yang menawarkan berbagai macam minyak, gemuk dan produk sejenis untuk sebagian besar aplikasi pelumasan. Castrol menjadi bagian dari BP Group of Companies sebuah perusahaan minyak dan gas multinasional Inggris yang berkantor pusat di London, Inggris, Britania Raya.

Produk Oli Pelumas Castrol


Beberapa produk pelumas dari Castrol adalah Pelumas untuk Mobil : Castrol Edge, Magnatec, Syntec and GTX; less commonly, XL, GTD, Formula RS, Synt and SLX. untuk Sepeda MotorPower1, PowerRS and Activ; less commonly, TT, TTS, GP, GPS and Go!. untuk Kendaraan BeratElixion, Enduron, Hypuron, Tection, CRB, Agri and RX Super. Untuk Kapal Cyltech and TLX Plus dan untuk IndustriHyspin (hydraulic), Aircol (compressors), Alpha (industrial gears) and Optigear (wind turbines).  ( Wikipedia ).

Info Seputar Oli Pelumas

Dan kali ini akan dibahas sedikit info mengenai Castrol Edge. Castrol EDGE merupakan pelumas berteknologi tinggi, hadir sebagai varian terbaik. Castrol EDGE meningkatkan perlindungan sekaligus meningkatkan performa mesin kendaraan roda empat ( Mobil ) dengan fungsi khusus untuk memberikan yang terbaik terhadap tujuh faktor penting akan peranan pelumas pada mesin mobil. dengan Fluid Strength Technology secara aktif memperkuat lapisan oli mesin, yang artinya meningkatkan kemampuan untuk meminimalkan kontak logam antara bagian-bagian mesin, menurunkan gesekan dan memaksimalkan kinerja mesin lebih lama bahkan ketika di bawah tekanan.

Menurut situs resminya dengan menggunakan Castrol edge maka keunggulan yang akan didapat oleh mesin anda adalah Perlindungan tingkat tak tertandingi di berbagai kondisi berkendara dan suhu. Meningkatkan efisiensi kerja mesin (secara mandiri sudah memenuhi syarat). Memaksimalkan kinerja jangka pendek dan jangka panjang mesin. dan Kinerja berkelanjutan bahkan ketika di bawah tekanan. Tertarik untuk mencobanya cari di toko oli langganan anda.

Info Seputar Oli Pelumas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia