CDI Unlimiter Standar Murah Varro dan Indoparts

CDI Unlimiter Standar Murah Varro dan Indoparts


MOBIL MOGOK - CDI salah satu yang banyak dimodifikasi, seperti kita ketahui bahwa motor sekarang ini kebanyakan menggunakan limiter atau batas putaran. nah banyak para rider yang merasa kurang puas dengan rpm mesin. kalo untuk mesin balap sih banyak CDI racing untuk kebutuhan Racing atau Balap. namun jika untuk harian atau mesin standar, cdi standar tapi unlimiter kayaknya lebih pas. apakah ada, tentu saja ada, ini ada merek CDI yang CDI nya Unlimiter. namanya CDI Varro dan Indoparts.  CDI Varro yang diluncurkan oleh JMS (Junior Motor Sport) CDI Varro Diklaim bukan CDI racing karena kurva atau timing pengapian sama dengan motor standar.

CDI Unlimiter Standar Murah Varro dan Indoparts


Kelebihan CDI unlimiter adalah mesin teriak lebih tinggi dan tidak mrebet akibat limiter atau batas putaran rpm. speknya masih standar, berbeda dengan CDI full racing yang kurva dan sebagainya sudah diubah. dan untuk CDI produk Indoparts konon ada bocoran yang menyebutkan semua CDI produk Indoparts semuanya tidak dilengkapi limiter atau Unlimiter. CDI buatan Indoparts ini memang speksifikasinya sama dengan standar. Timing pengapian, juga dibikin serupa dengan keluaran pabrik. Hanya limiter saja dilepas atau dibikin lebih tinggi.

CDI Unlimiter Standar Murah Varro dan Indoparts

CDI tersebut pasti harganya lebih murah karena bukan CDI Racing dan memang dibuat untuk konsumsi standar. berbeda jika anda aplikasikan CDI Shogun kebo untuk motor lain, karena akan ribet atur ulang timing pengapian. namun ada juga cara lainnya yaitu Membuang Limiter CDI. cara ini bisa diaplikasikan pada CDI bawaan motor, namun harus yang ahli untuk membuang bagian limiter tersebut.

Sekian tentang CDI Unlimiter Standar Murah Varro dan Indoparts semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

CDI Unlimiter Standar Murah Varro dan Indoparts Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia