Knalpot Sakura Buatan Indonesia Dipakai di Moto GP

Knalpot Sakura Buatan Indonesia Dipakai di Moto GP

MOBIL MOGOK - PT Sakura Java Indonesia yang merupakan supplier utama muffler untuk PT Yamaha Motor Indonesia, Perusahaan yang berdiri di Indonesia sejak tahun 1995, PT Sakura Java Indonesia ternyata baru 2 tahun berkecimpung dalam dunia balap, khususnya di Indonesia. baru baru ini ada kabar menggembirakan dan membuat saya sebagai warga negara indonesia bangga. kenapa karena knalpot buatan dalam negeri ini terpasang dan dipakai di ajang balap motor Moto GP tim Tech3 Yamaha Motogp dengan dua pembalapnya yaitu Bradley Smith dan Pol Espargaro.

Keberanian PT Sakura Java Indonesia (SJI) untuk mengeluarkan produk aftermarket sudah mengalami proses panjang. Perusahan yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1995 ini awalnya hanya memproduksi knalpot original Yamaha. SJI juga menyediakan muffler aftermarket untuk Yamaha V-Ixion, Jupiter Z1 dan Yamaha R6. "Rencana ke depan muffler Sakura ini akan kami pasarkan melalui distributor atau bengkel resmi Yamaha dan speed shop," papar Agata Yusuke, Advisor Marketing PT SJI.


Saya rasa ini membuktikan bahwa produk dalam negeri juga berkualitas bagus dan mampu bersaing dengan produk luar negeri. "Untuk menghindari pemalsuan knalpot Sakura akan dilengkapi nomer lot, tanggal, bulan dan tahun produksi di setiap produknya," maka dengan itu saya mau bilang Cintailah Produk Dalam Negeri. itu tadi mengenai Knalpot Sakura Buatan Indonesia Dipakai di Moto GP yang saya dapat dari berbagai sumber, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

Knalpot Sakura Buatan Indonesia Dipakai di Moto GP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia