Korek Harian CB 150 R Bikin Kencang 150 Km/Jam

Korek Harian CB 150 R Bikin Kencang 150 Km/Jam

MOBIL MOGOK - Semakin banyak saja Honda CB 150 R berseliweran di jalanan, salah satu sepeda motor sport keluaran Honda ini makin banyak diminati dan menjadi kompetitor dari Yamaha Vixion. kedua sepeda motor ini menawarkan teknologi canggih ala moto gp. nah di beberapa situs saya sering membaca kalo CB 150 R ini top speednya dalam trek lurus mampu mencapai +130 km/jam. nah bagaimana cara agar motor ini lebih kencang dan bisa mencapai 158 km / jam tanpa mengubah mesin ( mesin dibiarkan standar ). ketika saya sedang iseng-iseng saya temukan cara korek harian untuk CB 150 R.

Ada cara menambah kencang CB 150 R anda tanpa mengubrak-ngabrik mesin motor kesayangan anda, cara yang dilakukan adalah anda hanya perlu melakukan beberapa hal berikut ini. ganti knalpot racing dan menambah piggyback agar pasokan bensin bisa diperkaya. dengan mengerjakan dua bagian tadi Honda CB 150 R bisa tambah kencang dan melesat sampai kecepatan 158 km / jam. jadi anda tidak perlu khawatir karena tidak ada bagian mesin yang di ubah.

Korek Harian CB 150 R Bikin Kencang 150 Km/Jam

Memang dengan mengganti knalpot dengan produk Aftermarket dan juga dengan menaikan suplai bahan bakar yang pada mesin konvensional dengan menseting ulang karburator yang pada sistem injeksi  dengan menggunakan Piggyback untuk memanipulasi data ke ECU dengan tujuan menaikan suplai bahan bakar. pada CB 150 R dengan melakukan hal tersebut membuat efek yang fantastis. speed bertambah dari standar +130 km/jam menjadi 158 km/jam. piggyback yang digunakan disini adalah piggyback Two Brother Juice Box dari Amerika

Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya, selamat mencoba cara Korek Harian CB 150 R Bikin Kencang 150 Km/Jam semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

Korek Harian CB 150 R Bikin Kencang 150 Km/Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia