Memperbaiki Pintu Mobil Baru Tidak Bisa Dibuka Dari Dalam

Memperbaiki Pintu Mobil Baru Tidak Bisa Dibuka Dari Dalam

MOBIL MOGOKMemperbaiki Pintu Mobil Baru Tidak Bisa Dibuka Dari Dalam - Ini adalah cerita pribadi ketika suatu hari saya memperbaiki mobil baru toyota yaris yang pintu mobilnya kuncinya ngadat atau bermasalah. pintu mobil tak bisa dibuka dari dalam. setelah saya cek ternyata bukan rusak atau bermasalah namun ternyata Fitur Child Lock ada yang mengaktifkan. mungkin ada yang belum tahu kalo ada fitur ini pada pintu mobil. perlengkapan keselamatan pada mobil dengan 4 pintu.

Penumpang dalam hal ini anak-anak yang duduk dikursi belakang tidak bisa membuka pintu kendaraan dari dalam. Hal ini dilakukan agar anak-anak yang sedang tumbuh secara tidak sengaja atau karena rasa ingin tahu membuka pintu pada saat sedang berjalan. untuk mengaktifkan kunci pengaman anak ini dilakukan dengan memindahkan tuas pengaman yang ditempatkan dibagian pintu yang hanya bisa dilakukan pada saat pintu sedang terbuka.

Memperbaiki Pintu Mobil Baru Tidak Bisa Dibuka Dari Dalam

Mungkin bagi sebagian orang Fitur ini bukan hal yang baru, namun bagi sebagian yang lainnya mungkin belum tahu ada fitur semacam ini. dan untuk penampakannya pada gambar di atas. sekian tentang Memperbaiki Pintu Mobil Baru Tidak Bisa Dibuka Dari Dalam semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

Memperbaiki Pintu Mobil Baru Tidak Bisa Dibuka Dari Dalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia