Modifikasi Honda CB 150 R Pake Fairing

Modifikasi Honda CB 150 R Pake Fairing

MOBIL MOGOK - Semakin sengit saja persaingan dua pabrikan di kelas motor sport 150 cc. setelah Yamaha yang mengeluarkan Yamaha R15 yang full fairing, kini giliran Honda tak tinggal diam dengan mengeluarkan pesaingnya CB 150 R versi Full Fairing. dikutif dari "otonity.com" pihak AHM berencana akan meluncurkan Honda CB150R versi Full Fairing, Setelah sukses menghadirkan Honda CB150R Streetfighter. hal tersebut memang sengaja dilakukan untuk menyaingi Yamaha YZF-R15 yang kini terus mendominasi penjualan motor sport 150 cc di tanah air. Jadi buat yang ingin pasang Fairing buat CB150 R milik agan, tunggu aja versi Full Fairingnya.

Honda CB 150 R Full Fairing


Apakah ada yang beda antara CB 150  R Streetfighter dengan versi Full Fairing, ternyata basisnya hampir keseluruhan akan menggunakan milik Honda CBR150R. motor sport yang satu ini sebenarnya menggunakan mesin yang sama dengan Honda CBR150R, bedanya kedua mesin tersebut tidak diproduksi pada tempat yang sama. untuk bocoran penampakannya belum dapet nih. namun menurut salah satu sumber " merdeka.com " Desain fairing dari CB150R versi fairing ini akan menggunakan desain yang mirip dengan CBR250 atau CBR300. Memang hal ini sangat mungkin dilakukan sebab frame yang digunakan CB150R sendiri memang identik dengan CBR250. apakah mungkin penampakannya seperti ini atau tidak ya.

Modifikasi Honda CB 150 R Pake Fairing

Modifikasi Honda CB 150 R Pake Fairing
gambar : merdeka.com

Sepertinya akan semakin rame saja segmen sport 150 CC ini. akan ada dua jagoan kelas 150 cc berseliweran di jalanan dalam waktu dekat. bagaimana dengan agan-agan semua, penasaran dan minat ingin memilikinya. nantikan saja kehadirannya di kota-kota anda. bagi yang terlanjur membeli yang terdahulu, dandani saja pake fairing, kan secara basic nya sama aja tuh. 

Semoga Modifikasi Honda CB 150 R Pake Fairing bermanfaat dan terimakasih aatas kunjungan anda.

Modifikasi Honda CB 150 R Pake Fairing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia