Cara Membuat Lampu Mobil Terang

MOBIL MOGOK - Cara Membuat Lampu Mobil Terang - Lampu memang menjadi satu-satunya alat penerangan pada kendaraan ketika malam hari. lampu yang terang akan membuat jarak pandang anda jauh dan jelas. nah bagaimana cara agar lampu mobil lebih terang dari standarnya. untuk mobil keluaran baru memang lampu mobil jaman sekarang sudah terang namun untuk mobil lawas terkadang redup.

Cara Membuat Lampu Mobil Terang

Cara membuat lampu mobil menjadi terang memang bisa anda lakukan dengan beberapa hal. dan ini pastinya menyangkut juga dengan kondisi reflektor atau batok lampu. karena kondisi reflektor yang kacanya buram juga akan membuat cahaya pijar lampu tidak terang. namun jika dalam kondisi baik namun lampu kurang terang, lakukan tips berikut ini.

  • Pasang Relay pada Rakitan kabel lampu mobil.
Banyak tersedia rakitan relay yang sudah tinggal pasang, namun tetap harus dipasang oleh ahlinya. atau dengan merakit Realy lampu sendiri atau me relay sendiri.

Cara Membuat Lampu Mobil Terang
  • Gunakan Bola Lampu ( Bohlam ) dengan watt yang lebih besar (100W) dan gunakan juga produk yang berkualitas.
Menggunakan Bolam yang dengan watt besar akan membuat soket lampu meleleh jika menggunakan soket dari plastik, jadi saran saya gunakan soket yang terbuat dari bahan keramik. banyak tersedia di toko.

Nah itu tadi Tips Membuat Lampu Makin Terang. bagaimana apakah ingin mencoba. silahkan dicoba dan di share hasilnya di kolom komentar blog ini. dan terimakasih atas kunjungan anda.

Cara Membuat Lampu Mobil Terang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia