Cara Double CDI Untuk Menghilangkan Limit CDI

Mobil Mogok - Ada yang pernah denger teknik double CDI untuk menghilangkan atau mengatasi CDI ngelimit. ada yang udah ada yang belum nih, oke deh buat yang belum pernah denger ini cara alternatif untuk menghilangkan limiter CDI yang kebanyakan terpasang pada CDI motor jaman sekarang. sebetulnya untuk menghilangkan limit, kebanyakan yang punya duit tentunya aplikasikan CDI racing yang rata-rata harganya mahal. namun untuk yang lagi bokek, ada tip\s hemat nih dengan trik Double CDI.

Cara Double CDI Motor


Dengan Putaran mesin yang dibatasi, mulai gasingan 9.500 rpm akan timbul suara mbrebet. Akan berakibat tenaga dan lari motor kurang maksimal. Coba teknik Double CDI, maksud pengaplikasian dua buah CDI ini, CDI ke-2 ini untuk menghilangkan limiter. “Semacam piggy-back di mobil. Buat menipu data yang ada, sehingga limiter tak terbaca,”. CDI yang sudah ada, disuntik lagi dengan CDI ke-2. Namun CDI kedua bisa mengaplikasi milik apa saja. Tapi menurutnya, usahakan pilih CDI yang mengadopsi model soket sama.

Cara Double CDI Untuk Menghilangkan Limit CDI

Contoh seperti Suzuki Shogun 125 bisa pakai Shogun 110 karena pakai soket empat kabel.“Nggak ada CDI orisinal Shogun 110? Bisa pakai imitasi yang cuma Rp 50 ribuan di pasaran,” itu semua tergantung merknya.alangkah baiknya diusahakan pakai CDI Shoggun yang lama untuk lebih maksimalnya. 

Untuk instalasinya cukup mencangkok kabel CDI kedua tersebut ke Kabel CDI pertama, instalasinya adalah kabel (+) sambung ke (+), ( - ) ke ( - ), ( pulser ) sambung ke (Pulser) dan begitu juga kabel lainnya. 

Semoga berhasil dan terimakasih atas kunjungan anda.

Cara Double CDI Untuk Menghilangkan Limit CDI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia