Cara Mudah Membuat Alat Semprot Cat Manual

Mobil Mogok - Untuk mengecat kendaraan baik mobil dan sepeda motor memang untuk hasil maksimal harus menggunakan "spraygun" bukan senjata ya bro tapi itu nama dari semprotan yang dipakai tukang cat. namun untuk melakukan pengecatan yang sedikit seperti cat pelk motor, atau asesoris kecil lainnya, jika anda tak punya spraygun bisa buat sendiri kok alatnya. memang bisa pakai pylox tapi terkadang sebagian orang lebih memilih cat duco yang diracik sendiri ketimbang cat kaleng yang tinggal semprot.

Alat Semprot Cat Manual Alternatif


Kalau Brother pengen ngecat sendiri tapi gak punya alat semprot dan kompresor, bisa buat sendiri kok alatnya. sory saya perbarui judul blog diatas, lebih tepatnya bukan membuat sih karena dengan gak diubah pun sudah bisa pakai. 

Adalah semprotan obat nyamuk, semprotan ini bisa dimanfaatkan untuk mengecat dengan hasil yang cukup memuaskan. caranya tinggal aduk cat masukin ke wadah di semprotan dan semprot. dan kelemahannya adalah tangan bisa pegal jika menyemprot bidang yang besar karena anda harus terus memompa-mompa itu semprotan. dan kalo ingin nyaman, modifikasi dikit.

Bisa dimodifikasi dengan mencabut pompa manul dan ganti dengan dudukan buat selang. bisa dibuat dari pentil ban motor. namun anda harus punya kompresor. semoga bermanfaat dan mohon maaf jika banyak kekurangan.
Cara Mudah Membuat Alat Semprot Cat Manual

dan ini hasil ngecat pakai semprotan obat nyamuk, manual pula yang bikin pegal tangan hehehehehe.

Cara Mudah Membuat Alat Semprot Cat Manual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia