Alat Memasang Per Klep ( Treker Klep ) Mobil dan Motor

Mobil Mogok - dalam pengerjaan sekur atau sekir klep memang hal yang kadang sulit dilakukan bagi yang belum terbiasa adalah ketika akan melepas dan memasang kembali klep atau spi per klep. memang bisa dilakukan cara yang tidak memerlukan alat khusus yaitu bisa dengan alat seadanya. saya pernah memposting artikelnya di Cara membuka klep dan juga sudah saya tulis cara memasang klep. cara tersebut memang menggunakan alat bantu seadanya namun bisa dipakai jika anda gak punya alat khusus atau banyak orang menyebutnya Treker Klep.

Nah seperti apa alat bantu atau Alat Treker Klep yang bisa membuat anda dengan mudah membuka dan memasang per klep. bukan cuma mudah, tentunya juga aman buat anda dan klpe tersebut. berikut ini.

Alat Memasang Per Klep ( Treker Klep ) Mobil dan Motor

Treker Klep mobil dan motor

Alat Treker Klep terdapat beberapa macam bentuknya namun fungsinya sama, cara kerjanya menekan dan menahan per klep agar anda mudah memasang spi klepnya tanpa takut klep bengkok dan lainnya. dengan menggunakan alat treker klep, pastinya juga akan memudahkan anda dalam membuka dan memasang klep dalam pengerjaan sekir atau sekur klep.

Jika anda sebagai seorang yang bekerja di bengkel atau mekanik, maka tentunya dengan menggunakan alat ini akan terlihat semakin profesional. untuk berbagai macam bentuknya bisa anda lihat di google DISINI. Untuk harganya dipasaran beragam berkisar dari 200 sampai 500 ribu. banyak toko online menjualnya atau langsung cari toko alat bengkel terdekat.

Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

Alat Memasang Per Klep ( Treker Klep ) Mobil dan Motor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia