Perbesar Pengapian Dengan Plasma Ignition

Mobil Mogok - Pengapian yang besar pada mesin memang menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan modifikasi mesin untuk menjadikan mesin lebih kencang dan bertenaga maksimal. selama ini kita kenal teknik untuk memperbesar pengapian pada sepeda motor ada pengaplikasian CDI dan Koil Racing, modifikasi spul, Groundstrap, Capacitor dan lainnya. ada nemu lagi nih teknik ini malahan kalo dilihat hasil dari sumber memang sangat menakjubkan peningkatan percikan api businya. ini adalah " Plasma Ignition ".

Secara teknis  Sistem Plasmastorm dirancang  sebagai produk pengapian balap yang tidak melanggar aturan pada balap International. Plasmastorm itu hanya meningkatkan output energi bersih dari percikan tegangan tinggi. Sistem Plasmastorm bekerja dengan pemakaian ledakan ION pada volteage yang Tinggi,  Dikutif dari http://infobalapliarjakarta.blogspot.com/ Spark ignition standar dapat menghasilkan tegangan tinggi dengan arus puncak tidak melebihi 200 ratus milliamps. Pada Sistem Plasmastorm dengan kernel pengapian sangat besar, puncak arus melebihi 575 amp. Output energi bersih dari percikan Plasmastorm berada di urutan beberapa ribu Kilowatt. dan ini penampakan perbandingan pengapiannya.

Perbesar Pengapian Dengan Plasma Ignition
Gambar : infobalapliarjakarta.blogspot.com
Nah lo gede banget kan pengapiannya. Sistem Plasmastorm  membakar bahan bakar dalam ruang pembakaran pada tingkat lebih cepat dan bahkan karna besarnya energi yang di percikan dari plasma ignation, apinya mampu mendorong piston tanpa harus menggunakan bahan bakar wooooooow. seperti apa rangkaian pengapian ini, berikut saya ambil dari sumbernya 

Perbesar Pengapian Dengan Plasma Ignition

Hehe, ada yang ngerti elektronika, bagi yang ngerti silahkan dilakukan percobaan. semoga berhasil dan bikin sepeda motor melesat kencang. semoga bermanfaat.

Perbesar Pengapian Dengan Plasma Ignition Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia