Cara Mudah Membersihkan Plafond Mobil Tetap Bersih

Mobil Mogok - Mobil yang selalu bersih terlihat terawat memang pasti akan membuat nyaman si pengendaranya. salah satu yang sulit untuk dibersihkan adalah Plafon mobil. dan bagian ini juga jarang diperhatikan oleh pemilik. biasanya yang sering diperhatikan dan sering dipoles adalah bagian luar saja. sementara bagian dalam nya jareang dibersihkan atau nahkan tidak pernah dibersihkan. memang untuk bagian yang satu ini memerlukan pengetahuan khusus cara memperlakukanya. jika ingin simple, anda bisa bawa mobil anda ke bengkel salon mobil langganan anda.

Beberapa keuntungan jika anda selalu merawat interior mobil adalah pastinya terhindar dari penyakit yang sering diakibatkan oleh bakteri dan debu. ingin mencoba membersihkan Plafon sendiri, yang pertama jangan gubnakan Vacum cleaner dengan daya sedot yang kuat, bisa bikin plafond kendor. nah untuk membersihkan plafon berikut saya kutif dari "Kompasiana".

Cara Mudah Membersihkan Plafond Mobil Tetap Bersih

Cara Mudah Membersihkan Plafond Mobil Tetap Bersih

Pertama, bersihkan plafon mobil memakai kain yang lembut / lap khusus, jangan menggunakan lap yang kasar. kain yang lembut / lap khusus itu Misalnya, microfiber. Basahi lap tersebut dengan sedikit air, lalu bersihkan atap mobil dengan tekanan yang tak terlalu keras. sebaiknya tidak menggunakan sabun atau deterjen untuk bahan pencampurnya, cukup gunakan air bersih saja.

Untuk Noda membandel, harus menggunakan pembersih khusus. untuk membersihkan atap mobil dari noda tertentu dapat memakai pembersih khusus untuk serat kain. Jika noda masih membandel, jangan memakai pembersih dengan bahan kimia yang tak jelas cara kerjanya. Bawa saja mobil Kamu ke salon mobil terdekat supaya dilakukan perbaikan.

Cara Mudah Membersihkan Plafond Mobil Tetap Bersih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia