Cara Memperbaiki / Reset Alarm Toyota Avanza Yang Error Tidak Bunyi

Mobil Mogok - Toyota Avanza adalah salah satu mobil yang paling laris di Indonesia. mobil keluarga yang tangguh dan irit bahan bakar ini menjadi banyak pilihan keluarga Indonesia. salah satu yang biasanya bermasalah adalah Alarm Mobil Toyota Avanza yang Eror tidak mengeluarkan bunyi saat lock atau mengunci maupun saat unlock atau membuka kunci. ini menandakan malfungsi pada sistem Alarm Mobil Toyota Avanza anda.

Jika menemui masalah kerusakan pada alarm tidak berbunyi, jangan khawatir. mungkin alarm mobil toyota avanza milik anda hanya perlu di reset. bukannya rusak tapi hanya terjadi malfungsi. Ciri lain alarm bermasalah adalah pada lampu indikatornya menyala terus menerus. nah buat yang mau memperbaiki alarm yang tidak bunyi baik saat mengunci pintu atau saat membuka pintu, lakukan langkah berikut untuk memperbaikinya.


Cara Memperbaiki / Reset Alarm Toyota Avanza Yang Error Tidak Bunyi


Untuk memperbaiki atau me reset alarm mMobil Toyota Avanza caranya cukup mudah. Yang harus anda lakukan hanya langkah berikut ini.

Cara Memperbaiki / Reset Alarm Toyota Avanza Yang Error Tidak Bunyi

Cara Reset Alarm Toyota Avanza :
  1. Buka pintu depan Mobil anda yang sebelah kanan.
  2. Masukkan kunci kontak ke dalam silinder kunci kontak.
  3. Putar kunci kontak dari posisi LOCK ke posisi ON.
  4. Putar kunci kontak dari posisi ON ke posisi OFF.
  5. Putar lagi kunci kontak dari posisi OFF ke posisi ON.
  6. Putar lagi kunci kontak dari posisi ON ke posisi OFF.
  7. Langkah Terakhir putar kunci kontak dari posisi OFF ke posisi ON dan biarkan pada posisi ON sampai indikator alarm "MATI".
  8. Bila Indikator alarm sudah "MATI" berarti RESET berhasil

Apakah sudah berhasil, tinggal anda coba saja tekan remote Lock dan Unlock, jika mengeluarkan bunyi, maka selamat langkah reset alarm pada mobil toyota avanza milik anda telah berhasil.

Namun jika dengan cara tersebut anda belum bisa memperbaiki alarm Toyota Avanza yang anda miliki maka sebaiknya segera bawalah mobil anda ke bengkel resmi Toyota terdekat.

Cara Memperbaiki / Reset Alarm Toyota Avanza Yang Error Tidak Bunyi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia