Harga Idle Speed Control Valve ( ISC ) Toyota Avanza

Mobil Mogok - Salah satu yang sering bermasalah pada Mobil Toyota Avanza adalah Idling / lansam yang tidak normal atau tinggi yang disebabkan oleh Idle Speed Control Valve ( ISC ) bermasalah atau rusak. komponen ini saat kotor akan menyebabkan masalah pada lansam atau idle mesin. untuk memperbaikinya, anda bisa membuka dan membersihkanya terlebih dahulu, namun jika sudah dibersihkan masih tetap lansam atau idling mesin avanza tidak normal maka kemungkinan Idle Speed Control Valve ( ISC ) rusak dan harus segera diganti.

Cara Kerja Idle Speed Control Valve ( ISC ) berfungsi untuk mengatur volume udara yang masuk kemesin saat idle, langsam atau putaran mesin tanpa beban, dengan cara bypass katup gas atau throtle valve dalam kondisi tertutup. Idle speed control dipasangkan pada sisi bagian bawah throttle chamber.

Harga Idle Speed Control Valve ( ISC ) Toyota Avanza


Harga Idle Speed Control Valve ( ISC ) Toyota Avanza

Bagi agan yang sudah membersihkan komponen Idle Speed Control Valve ( ISC ) Toyota Avanza namun belum juga mengatasi permasalahan lansam atau idle mesin avanza anda, kemungkinan anda harus membeli dan menggantinya dengan yang baru. lantas berapakah harga komponen ISC seperti pada gambar tersebut. Nah Mobil Mogok akan berbagi info tentang harga dari Idle Speed Control Valve ( ISC ) Toyota Avanza tersebut.

Setelah ditelusuri di beberapa situs jual beli online, harga dari Idle Speed Control Valve ( ISC ) Toyota Avanza  adalah berkisar antara Rp. 200.000 hingga Rp. 300.000. nah silahkan anda cari di internet. tentunya setiap pembeli ingin yang paling murah namun barang asli dan berkualitas.

Sekian tentang Harga Idle Speed Control Valve ( ISC ) Toyota Avanza dan semoga bermanfaat. termakasih atas kunjungan anda.

Harga Idle Speed Control Valve ( ISC ) Toyota Avanza Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia