Cara Memperbaiki Gejala Limbung Toyota Avanza

Mobil Mogok - Cara Memperbaiki Gejala Limbung Toyota Avanza - Gejala limbung pada kendaraan mobil Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan yang sejenisnya memang bukan menrupakan hal baru. Gejala limbung sering gerasa pada kecepatan tinggi. Ada beberapa solusi Cara Memperbaiki Gejala Limbung Toyota Avanza yang bisa anda jalanai atau lakukan untuk setidaknya Mengurangi Gejala Limbung Toyota Avanza. banyak solusi alternatif yang bisa dilakukan dengan menambahkan atau bahkan memodifikasi part kaki-kaki mobil toyota avanza anda.

Bagaimana Cara Memperbaiki Gejala Limbung Toyota Avanza atau setidaknya tips mengurangi gejala limbung pada kecepatan tinggi pada mobil toyota avanza atau xenia dan sejenisnya, berikut ini selengkapnya dari berbagai sumber.


Cara Memperbaiki Gejala Limbung Toyota Avanza


Cara Memperbaiki Gejala Limbung Toyota Avanza


Berikut tips yang dapat anda terapkan untuk mengurangi gejala limbung pada mobil toyota avanza tunggangan anda.

  • Ban & Velg Lebar
Roda dengan diameter dan tapak yang lebih lebar diharapkan dapat menambah traksi mobil sehingga stabilitas pun meningkat. ada sumber mengatakan mengganti dengan Velg diameter 17inch dan lebar 7,5inch (rata depan-belakang) yang dipadu ban Accelera Alpha 215/45-17.

  • Pemasangan Sway Bar
Sway Bar berfungsi sebagai stabilizer roda belakang yang bertugas menyeimbangkan kinerja roda kiri dan kanan belakang kendaraan. Produk ini banyak dijumpai di toko acesoris kendaraan dengan mudah. Pemasangan sway bar sifatnya plug and play.

  • Strut bar, Front Lower Bar & Shockbreaker
Selain dari pengaplikasian velg dan ban tapak lebar serta Sway bar pada kaki-kaki mobil avanza untuk mengurangi limbung, memang ada beberapa alternatif solusi tambahan untuk menghilangkan gejala limbung pada mobil avanza, xenia dan sejenisnya yatu diantaranya pemasangan strut bar, front lower bar dan penggantian shock breaker, bahkan sampai ganti bushing juga bisa dilakukan, namun aplikasi yang berlebihan jusrtu belum tentu bermanfaat.

Tentunya dalam melakukan pengaplikasian komponen-komponen tersebut perlu konsultasi dengan ahlinya. jangan berlebihan karena belum tentu akan lebih baik. mobil toyota avanza adalah mobil keluarga, dan tentunya jangan diperlakukan seperti mobil balap.

sekian tentang Cara Memperbaiki Gejala Limbung Toyota Avanza semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Cara Memperbaiki Gejala Limbung Toyota Avanza Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia