Posisi Letak Sekring Audio Tape Mobil Pada Avanza

Mobil Mogok - Posisi Letak Sekring Audio Tape Mobil Pada Avanza - Audio Tape Mobil menjadi salah satu perangkat yang bisa menemani anda dikala perjalanan sendirian atau sekedar untuk hiburan menemani saat anda berkendara. pernahkah anda dibikin bingung tiba-tiba tape mobil anda mati dan anda bingung mencari letak sikring audio nya. nah jika iya, maka tidak salah anda berkunjung ke artikel Posisi Letak Sekring Audio Tape Mobil Pada Avanza ini karena disini akan dibahas tentang letak sekring tape mobil atau audio mobil pada mobil toyota avanza.

Pada mobil keluaran baru atau sekarang-sekarang ini, untuk sekring audio mobilnya di tulis dengan nama yang mudah untuk diidentifikasi dan di kenali di tutup fusebox / tutup sekringnya, tulisan petunjuk yang tertulis di tutup sikring untuk sekring audio diantaranya sekring Audio, sekring CIG/Audio, sekring AUD, atau juga tertulis dengan nama sekring radio. nah pada pada mobil Avanza sekring yang berhubungan untuk Audio Tape Mobil adalah telah di bagi menjadi 3 bagiandengan fungsinya masing – masing. nah apa sajakah dan dimana Posisi Letak Sekring Audio Tape Mobil Pada Avanza, berikut ini.

Posisi Letak Sekring Audio Tape Mobil Pada Avanza


Posisi Letak Sekring Audio Tape Mobil Pada Avanza


  • Sekring Acc

Sekring Acc berfungsi untuk menghidupkan tape mobil pada saat kunci kontak di posisis ACC. jika sekring acc tersebut putus maka jam yang berada di dashboard tidak akan hidup ketika kunci kontak acc dan audio juga tidak akan hidup.

  • Sekring Back Up

Sekring ini berfungsi untuk memback up memori audio jika sekring back up atau sekring audio tersebut terputus maka tipe mobil tidak bisa hidup

  • Sekring Tail 

Sekring Tail atau bisa di sebut juga dengan sekring lampu kota selain berfungsi untuk lampu kota, sekting tersebut juga berfungsi untuk menyalakan lampu – lampu LED yang berada di panel depan tape mobil.

Nah itu tadi untuk pembagian dan fungsi dari sekring yang berhubungan dengan Audio Tape Mobil Avanza. lalu dimanakah Posisi Letak Sekring Audio Tape Mobil Pada Avanza. untuk sekring Back Up dan sekring Tail berada di fusebox atau rumah sekring di ruang mesin. ini mudah untuk ditemukan. dan untuk sekring ACC terletak pada rumah sekring yang berada dekat dengan paedal gas. 

Bagi agan yang sedang mengalami hal audio tape mobilnya mati dan sedang mencari Posisi Letak Sekring Audio Tape Mobil Pada Avanza semoga artikel ini bisa membantu anda.

Posisi Letak Sekring Audio Tape Mobil Pada Avanza Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dedi kurnia