Arti Double Handle ( Hendel ) Pada Mobil

24 Januari 2014 | Category MOBIL

MOBIL MOGOK – Arti Double Handle ( Hendel ) Pada Mobil – Double Handle ( hendel ) / 4WD adalah sebuah sebutan untuk sistem penggerak pada mobil. Dimana kita ketahui Pada Mobil, ada yang berpenggerak depan, ada yang berpenggerak belakang, dan ada yang berpenggerak depan dan belakang. Untuk Yang berpenggerak roda depan atau roda belakang saja itu adalah 2WD. dan untuk yang berpenggerak roda depan dan belakang ( semua roda ) itu dinamakan 4WD atau sering orang sebut Double Handle.

Arti Double Handle ( Hendel ) Pada Mobil

Arti Double Handle ( Hendel ) Pada Mobil

Arti Double Handle ( Hendel ) Pada Mobil

Double Handle sendiri itu menuju ke adanya dua handle ( hendel ) / Tuas tongkat pemindah gigi persneling ( Transmisi). memang salah satu ciri mobil 4WD adalah memiliki 2 tongkat pemindah gigi. satu untuk pemindah gigi, dan satu untuk pengatur penggerak roda. banyak yang kurang tahu mengenai sistem 4WD ata doble hendel umum disebut di masyarakat.

Bagaimana cara menggunakan mobil 4WD dan bagaimana pola pengoprasian tongkat perseneling atau handle pemindah gigi pada mobil jenis ini, bisa anda baca Cara menggunakan mobil 4WD.

Sekian tentang Arti Double Handle ( Hendel ) Pada Mobil, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

apa yang dimaksud dengan double handle

Arti Double Handle ( Hendel ) Pada Mobil | dedi kurnia | 4.5