Cara Memperbaiki Kaca Pintu Mobil Seret / Berat

26 September 2013 | Category MOBIL

MOBIL MOGOK – Cara Memperbaiki Kaca Pintu Mobil Seret / Berat – Kaca pintu atau Kaca jendela memang salah satu yang cukup sering di turun naikan. karena ini sarana pengemudi mobil untuk berinteraksi dengan yang di luar kendaraan maupun untuk mendapatkan angin segar dari luar mobil. nah jika kaca pintu atau kaca jendela mobil anda rusak, berat saat dinaikan ada tips ringan untuk memperbaiki ini.

Sebelum cara memperbaikinya, baiknya kita tahu apa penyebabnya. penyebabnya adalah karet kaca pintu yang keras karena usia pakai atau juga kering dan kotor. yang terbaik sih anda membuka dan menggantinya. tapi apakah ada cara lain jika anda tak berniat membuka dan menggantinya, pasti ada, berikut caranya….

Cara Memperbaiki Kaca Pintu Mobil Seret / Berat

Cara Memperbaiki Kaca Pintu Mobil Seret / Berat

Cara Memperbaiki Kaca Pintu Mobil Seret / Berat

Cara memperbaikinya yaitu, terlebih dahulu buka penutup pintu yang di bagian sisi dalam, nah kan keliat jelas jalur naik turunnya, bersihkan jalurnya dari atas sampai bawah, kemudian beri pelumas. terserah mau pakai pelumas apa. saya sarankan pake Pelumas Khusus Karet. banyak kok produknya itu tuh yang Ruber and Nylon Lubrican.

Membiarkan kaca pintu yang seret tentunya tidak baik untuk kaca dan juga power window. kaca yang seret bisa menimbulkan goresan pada kaca apalagi jika kaca seret akibat debu atau kotoran yang menumpuk di jalur karet. perbaiki atau segera bersihkan agar tidak menimbulkan kersakan pada komponen lain. jika ditemukan karet karet jalur kaca sudah keras maka anda bisa menggantinya dengan yang baru.

sekian Cara Memperbaiki Kaca Pintu Mobil Seret / Berat, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda ke Cara Memperbaiki Kaca Pintu Mobil Seret / Berat.

Incoming search terms:

kaca pintu mobil seret

Cara Memperbaiki Kaca Pintu Mobil Seret / Berat | dedi kurnia | 4.5

Konten Yang Sesuai :