Cara Memperbaiki Velg Racing Peyok Peang

6 September 2013 | Category SEPEDA MOTOR

Mobil Mogok – Cara Memperbaiki Velg Racing Peyok Peang – Velg memang sangat rentang sekali penyok atau peang akibat benturan. pelek atau velg memang akan sangat beresiko penyok jika medan jalan yang sehari-hari dilaalui adalah jalan berlobang atau jalan jelek. Cara memperbaiki velg berikut ini mungkin bisa membantu memecahkan masalah anda jika terjadi pelek racing atau pelek standar penyok / peang. jika anda mempunyai sepeda motor ber velg racing original atau bawaan dan ada sedikit cacat akibat kejedot, ada sedikit tips untuk memperbaikinya. tips ini berlaku untuk cacat akibat kejedot ringan.

Sekarang ini memang untuk memperbaiki velg yang penyok ada alat press velg. anda bisa membawa pelek ke bengkel press yang membuka jasa press velg. Namun anda juga bisa memperbaiki velg racing atau velg lainnya sendiri dengan tips berikut ini jika malas membawa ke tukang press atau malah tidak ada jasa press velg di daerah anda. Bagaimana Cara memperbaiki velg, mudah saja bro velg racing original itu bahanya sedikit elastis jadi anda bisa memukulnya tapi harus pake balok kayu keras. dan untuk se;lengkapnya berikut caranya adalah sebagai berikut ini.

Cara Memperbaiki Velg Racing Peyok Peang

Cara Memperbaiki Velg Racing Peyok Peang

Cara Memperbaiki Velg Racing Peyok Peang

  • Velg Racing original

buka velg dan lepas ban luar dan dalam, kemudian cari balok kaye yang keras. misal kayu jati ato mahoni. jadi yang satu buat bantalkan dan kayu satunya buat mukul. tinggal pukul ada sedikit demi sedikit dengan tenaga pukulan di sesuaikan. maksudnya pukul agak ringan dulu, jika gak ngefek tambah daya pukulan. gak bakal pecah kok tu pelk. ( hanya untuk cacat ringan ).

  • Velg racing lokal/pasar

langkahnya sama seperti tadi cuma bedanya untuk velg jenis ini harus di panasi karena bahanya regas mudah pecah.

Untuk cara aman memperbaiki velg yang penyok atau peang memang menggunakan alat press karena jika salah, menggunakan cara dipukul memang bisa beresiko fatal. sehingga pertimbangkan sebelum mencoba cara ini.

sekian tentang Cara Memperbaiki Velg Racing, semoga bermanfaat serta terimakasih atas kunjungan anda ke Cara Memperbaiki Velg Racing Peyok Peang.

Cara Memperbaiki Velg Racing Peyok Peang | dedi kurnia | 4.5